Meski Dicaci, No Man's Sky Raih Penghargaan di GDC 2017

Meski Dicaci, No Man's Sky Raih Penghargaan di GDC 2017

Siapa yang menyangka jika No Man's Sky mendapat penghargaan di event Game Developers Converence tahun ini. Ya, meskipun mendapatkan cacian dari para gamers, No Man's Sky ternyata mampu meraih penghargaan dari sebuah event akbar.

Hello Games selaku developer dari game No Man's Sky tentu saja tidak menyangka jika mereka mampu mendapat penghargaan ini. Bahkan, saat pengumuman pemenangnya pun mereka tidak hadir di acara tersebut dan justru memilih untuk makan malam.

Di ajang Game Developers Converence, No Man's Sky mendapatkan penghargaan untuk kategori inovasi terbaik. Mengusung konsep eksplorasi ruang angkasa, tentu wajar saja jika game ini mendapatkan penghargaan tersebut karena konsep yang diusung benar-benar baru. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (3/3/2017).

Saat dirilis, game No Man's Sky memang berhasil menarik perhatian para gamers. Namun sayangnya, ekspektasi yang dijanjikan Hello Games tidak sejalan dengan realitanya. Di beberapa toko game digital mulai dari Steam, GOG, bahkan Sony, mempersilahkan gamers untuk melakukan refund jika merasa tak puas dengan game No Man' Sky.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI