Yahoo Bangkrut, Marissa Mayer Justru Bagi-bagi Uang!

Yahoo Bangkrut, Marissa Mayer Justru Bagi-bagi Uang!

Yahoo memang tengah menyelesaikan proses akuisisi ke perusahaan operator seluler Verizon. Walaupun begitu, tidak sedikit masalah yang menimpanya. Sebab dalam masa akuisisi tersebut, Yahoo justru mendapatkan masalah dimana banyak akun pengguna yang dibobol hacker. Peristiwa ini sebenarnya sudah lama, namun baru saja terungkap beberapa waktu yang lalu menjelang akuisisi.

 

 

Atas hal ini, CEO Yahoo, Marissa Mayer pun merasa bersalah dan ingin menebus dosanya dengan caranya sendiri. Marissa mengungkapkan secara resmi lewat sebuah post di akun resminya di Tumblr bahwa ia akan menyerahkan semua bonus yang ia terima dari perusahaan ke karyawan-karyawan Yahoo.

"Saya memutuskan untuk menyerahkan bonus tahunan dan bonus ekuitas saya tahun ini untuk didistribusikan ke para pegawai perusahaan yang bekerja keras dan banyak berkontribusi," tulis Mayer, seperti yang dikutip dari laman The Verge, (3/3/2017).

 

 

Seperti yang diketahui, Marissa Mayer selaku CEO dari Yahoo telah mendapatkan bonus setidaknya 162 juta dollar AS atau setara dengan 2,1 triliun dari perusahaannya dalam bentuk gaji dan saham perusahaan. Selain itu Marissa juga mendapatkan kompensasi sebesar 55 juta dollar AS atau setara dengan 734 miliar Rupiah jika ia meninggalkan perusahaan setelah proses akuisisi dengan Verizon selesai.

Jika melihat ke angka di atas, jumlah bonus yang ingin ia bagikan ke karyawan-karyawannya bukanlah angka yang sedikit. Tentu saja ini akan menyenangkan bagi para karyawannya. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI