Ini Teaser Film Live Action JoJo's Bizarre Adventure!

Ini Teaser Film Live Action JoJo's Bizarre Adventure!

Bagi pecinta manga, JoJo's Bizarre Adventure pastinya sudah tidak asing lagi bukan ditelinga kalian? Nah, kali ini tim Indogamers membawa kabar gembira dimana akhirnya manga tersebut bakal digarap sebagai film live action. 

Ya, film live action tersebut bisa mulai dinikmati pada bulan Agustus 2017 mendatang. Untuk mengobati rasa penasaran, tentu saja film berjudul JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter 1 tersebut sudah merilis sebuah teaser pendek yang bisa kamu saksikan.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (7/3/2017). Film ini sendiri di produseri oleh Takashi Miike yang tahun lalu juga pernah menggarap beberapa film live action yang diambil dari beberapa judul manga dan anime seperti Ace Attorney, Terra Formars, and Yatterman. Kualitas film yang ia hasilkan pastinya sudah tidak bisa diragukan lagi. Well, yuk simak teaser selengkapnya disini:

Jika dilihat dari judulnya, tak menutup kemungkinan jika nantinya film ini akan berlanjut ke seri berikutnya. Well, sebagai informasi tambahan, Jojo's Bizarre Adventure merupakan sebuah manga yang diciptakan oleh Hiraohiko Ararki. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI