Terungkap Fakta, Ternyata Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Bezel Milik Samsung

Terungkap Fakta, Ternyata Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Bezel Milik Samsung

Bicara soal Xiaomi, perusahaan smartphone asal Tiongkok yang satu ini memang tak pernah kehabisan akal untuk berinovasi khususnya pada perangkat elektronik seperti smartphone. Kemunculan smartphone teranyar Xiaomi Mi Mix membuat para fans semakin menggagumi Xiaomi, karena smartphone ini hadir dengan desain yang lebih elegan dan mewah.

Apalagi kabarnya akan hadir generasi penerus dari Mi Mix 2. Sebelumnya tim Indogamers sudah mengungkap perbedaan antara Mi Mix dengan Mi Mix 2. Kini lewat artikel ini, tim Indogamers memperkenalkan Xiaomi Mi Mix 2 lebih dekat lagi.

Baca juga: Xiaomi Bakal Rilis Mi Mix 2, Apa Bedanya Dengan Mi Mix?

Biar kamu makin semangat menantikan kehadiran dari Mi Mix 2, Indogamers akan memberikan beberapa bocoran yang bikin kamu takjub. Seperti Indogamers lansir dari laman GSM Arena, Rabu (8 Maret 2017), Xiaomi kembali menghadirkan smartphone terbarunya menyusul dari kehadiran Mi Mix yang tahun lalu dirilisnya. Xiaomi menjanjikan generasi penerus Mi Mix akan hadir dengan desain yang lebih fantastis. Bahkan Lei Jun selaku CEO Xiaomi menyebutkan bahwa Mi Mix 2 akan hadir dengan bezel nan tipis 83% screen-to-body.

Selain itu, ternyata Xiaomi mengusunglayar untuk Mi Mix 2 dari Perusahaan asal Korea Selatan, apalagi kalau bukan perusahaan raksasa Samsung. Layar AMOLED dengan di desain lengkungan di kedua sisinya di gamang-gamang akan membuat cita rasa Mi Mix 2 semakin elegan. Penasaran sekeren apa sih Xiaomi Mi Mix 2? Tongkrongin terus Indogamers ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI