Horror! Outlast II Siap Menerkam Gamer Bulan April 2017!

Horror! Outlast II Siap Menerkam Gamer Bulan April 2017!

Game horror besutan Red Barrels dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat. Outlast II game horror yang bisa dimainkan untuk PS 4, PC dan Xbox One akan segera dirilis pada tahun ini.

Seperti Indogamers lansir dari laman Engadget, Rabu (8 Maret 2017), Outlast dikabarkan akan hadir dalam bentuk sekuel pada 22 April 2017. Jadwal tersebut ternyata diundur 3 hari dari yang sudah di jadwalkan, yakni pada 25 April 2017.

Pada game terbaru ini, Red Barrels akan menghadirkan nuansa mengerikan pada game edisi khusus tahun ini. Edisi tersebut terdiri dari tiga seri Outlast diantaranya Outlast II, Outlast: Outlast, dan Outlast: Whistleblower.


Pada Outlast versi pertama menghadirkan lokasi di rumah sakit jiwa, namun di Outlast II ini, gamer akan dibawa ke pedesaaan kumuh yang berada di gurun pasir, Arizona, Amerika Serikat. Game survival horror berbumbu thriller and suspense tersebut menceritakan sepasang suami istri yang mengalami kejadian sangat mengerikan. Keduanya harus terjebak dalam peristiwa yang tak ingin mereka ingat selama hidupnya. Suami yang bernama Blake Langermann dan sang istri, Lynn harus mencari tahu jejak sekte yang diduga sebagai dalang pembunuhan dari seorang wanita yang sedang hamil, Jane Done.

Begitulah cerita singkat dari Outlast II, Red Barrels memastikan bahwa game lanjutan dari Outlast ini akan hadir lebih mencekam. So, bagi kamu penggemar game horror, jangan sampai ketinggalan update deretan game horror yang disajikan oleh tim Indogamers.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI