Corsair Kenalkan Line Up Produk Terbarunya di Tahun 2017

Corsair Kenalkan Line Up Produk Terbarunya di Tahun 2017

Bertempat di Empirica Club, Jakarta, pada hari Kamis (9/3/2017) kemarin, Corsair memperkenalkan lini produk terbarunya yang siap diburu gamers di tahun 2017 ini. Lini produk tersebut terdiri dari PC Case, Keyboard Gaming, Mouse Gaming, dan juga PSU. Tentunya, deretan produk terbaru dari Corsair ini tidak perlu diragukan lagi kemampuan dan kualitasnya!

Untuk PC Case sendiri tercatat ada 3 tipe yang Corsair perkenalkan kali ini yakni 570X RGB, 460X RGB dan Carbide 270 R. Seusai dengan namanya, untuk seri RGB dilengkapi dengan kaca anti gores yang menawan dan juga pencahayaan lampu yang atraktif. Sedangkan unutk Carbide 270 R, tidak dilengkapi dengan RGB. Meskipun begitu, tetap saja case yang satu ini kaya akan fitur yang memang sering ada di case high end.

Sedangkan untuk jajaran mouse, Corsair memperkenalkan 3 buah varian juga yakni Corsair Scimitar RGB, Scimitar Pro RGB dan juga Corsair Harpoon RGB. Untuk seri Scimitar, sudah dilengkapi dengan sensor optik 16.000 DPI PMW3367 yang merupakan hasil kerjasama dengan PIXART. Alhasil, kontrol yang diberikan pun akan sangat akurat. Kedua mouse tersebut juga dilengkapi 12 tombol makro yang tentunya sangat cocok untuk para gamers MMO dan juga MOBA. Sedangkan untuk Corsair Harpoon Gaming, dilengkapi dengan sensor optik 6.000 DPI dan juga desain yang luar biasa presisi. Ketiga seri mouse tersebut tentunya sudah dilengkapi dengan fitur RGB.

Sedangkan untuk segmen Keyboard gaming, Corsair memperkenalkan dua produk terbarunya yakni Corsair K55 RGB dan juga K95 RGB Platinum. Corsair K95 Platinum merupakan seri yang paling menyita perhatian. Keyboard berjenis mekanik ini merupakan seri high end sebab terbuat dari bahan alumunium anodized brushed yang notabene merupakan bahan untuk pesawat terbang. Bukan hanya itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan 6 tombol makro yang terdapat pada sisi kiri keyboard. Sedangkan untuk K55 RGB, masih menggunakan tombol membran. Meskipun begitu, tetap saja sensasi gaming yang diberikan tetap optimal.

Selain gaming gear, di acara tersebut Corsair juga memperkenalkan beberapa PSU baru yakni seri HX Platinum, TX Gold dan juga Bulldog 2.0. Seluruh produk yang dikenalkan Corsair kali ini telah tersedia di toko online ternama. Well, yuk perbaharui lini gaming gear kalian juga!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI