AMD Gelar Grand Final Turnamen Dota 2 Tingkat Nasional Berhadiah 100 Juta!

AMD Gelar Grand Final Turnamen Dota 2 Tingkat Nasional Berhadiah 100 Juta!

Laga grand final turnamen AMD eSports Indonesia Dota 2 Championship resmi digelar. Turnamen tingkat nasional tersebut sudah melewati fase kualifikasi yang cukup ketat. Tercatat ada 363 tim yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Makassar, Surabaya, Palembang, Palangkaraya, jakarta, Bandung, Mataram, dan masih banyak yang lainnya. Dari ratusan tim yang turut serta, hanya ada 8 tim yang berhasil masuk ke babak final di Jakarta.

Acara grand final AMD eSports Indonesia Dota 2 Championship tersebut digelar selama 2 hari dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 mendatang di Atrium Pluit Village Mall, Jakarta. Tidak hanya menyaksikan pertandingan sengit saja, para pengunjung yang hadir juga bisa menikmati dan mengeksplorasi prosesor terbaru AMD yang begitu fenomenal yakni Ryzen. Bukan hanya itu, pengunjung juga bakal menikmati sajian talk show seru, mencoba teknologi virtual reality. 

Acara ini sendiri diselenggarakan bertepatan dengan peluncuran AMD Ryzen dan juga GPU Radeon RX Polaris yang merupakan prosesor dan GPU ramah di kantong. AMD sendiri mengaku tertarik untuk mengeksplorasi industri eSports di Indonesia. Sebab, eSports tanah air sendiri berkembang begitu pesat. 

Tidak sampai disitu, turnamen yang diselenggarakan kali ini juga diharapkan bisa berdampak positif untuk pasar teknologi informasi di Indonesia khususnya untuk produk PC Gaming dan hardware.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI