Asyik! Game PS4 Nanti Akan Bisa Dimainkan di PC

Asyik! Game PS4 Nanti Akan Bisa Dimainkan di PC

Kabar ini tentu saja adalah kabar gembira bagi semua gamer. Jika memang hal ini nanti benar-benar terjadi, tentu saja ini adalah harapan dari semua gamer PC yang akhirnya terkabul. Hal ini bukan tidak mungkin lagi, sebab Sony sekarang sedang berusaha untuk memperluas layanan PlayStation Now mereka ke perangkat PC. Hal ini berarti game-game yang ada di PlayStation 4 bakal bisa dimainkan di platform PC.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Endgaget, (15/3/2017) Judul-judul game ekslusif dari Sony PlayStation 4 kabarnya akan masuk ke PlayStation Now. Seperti halnya Uncharted 4 dan The Last of Us Remastered, judul-judul ini memang telah dipikirkan oleh Sony demi memperluas pasar mereka ke gamer yang tidak menggunakan platform konsol.

Hingga saat ini Sony sedang melakukan pengujian streaming game baru tersebut hingga beberapa minggu ke depan. Belum ada informasi tambahan lainnya selain hal ini. Namun dari informasi yang dihimpun, semua judul game yang ada di PlayStation 4 akan hadir dalam katalog yang ada di PlayStation Now. Caranya sendiri nanti gamer dapat memainkan game PS4 dengan cara berlangganan suatu layanan yang ada di PlayStation Now.

 

 

Layanan yang ditawarkan ini sama seperti layanan yang diberikan oleh Netflix. Jadi gamer bisa memainkan permainan tersebut secara streaming jika telah membayar suatu layanan secara berlangganan di PlayStation Now. Bagaimana? Semoga para pengguna PS4 tidak kecewa atas keputusan Sony ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI