Kkamsi, Sepuh Aion Indogamers yang Mulai Turun Gunung!

Kkamsi, Sepuh Aion Indogamers yang Mulai Turun Gunung!

Bagi kalian yang telah cukup lama bergabung dengan Indogamers, pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan nama Kkamsi? Yap, sang sepuh Aion Indogamers ini mulai turun gunung dan siap membantu kita untuk membangun game Aion Indogamers agar lebih bagus lagi.

Jika diantara kalian ada yang masih belum kenal, Kkamsi adalah salah satu kontributor private server Aion 1.9. Hingga saat ini, script yang ia buat masih digunakan oleh beragam private server baik lokal bahkan mancanegara. Jadi, sudah bisa dipastikan jika nama Kkamsi memang sudah sangat dikenal baik oleh para developer maupun komunitas Aion Indogamers.

Dengan kembalinya Kkamsi, kami juga berharap agar kalian para komunitas Aion Indogamers dapat membantu kami dengan cara melaporkan bug, problem, ataupun kendala lainnya ketika kalian bermain Aion Indogamers. Kendala dan juga laporan kalian bakal ditangani langsung oleh Kkamsi loh! Untuk membuat laporan, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Dengan kembalinya sang sepuh Kkamsi, tentu saja kedepannya Aion Indogamers siap kembali ke masa jayanya. Well, jangan lupa sebarkan informasi ini ke teman-teman kalian guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI