Laku Keras! Produksi Nintendo Switch Ditingkatkan Jadi 2 Kali Lipat!

Laku Keras! Produksi Nintendo Switch Ditingkatkan Jadi 2 Kali Lipat!

Pasar game di seluruh dunia menyambut positif kehadiran konsol inovatif terbaru dari Nintendo yakni Switch. Sebagai buktinya, Nintendo berhasil menjual konsol tersebut dengan angka yang begitu banyak. Alhasil, merekapun berencana untuk meningkatkan produksi konsol Nintendo Switch hingga 2 kali lipat jumlahnya.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Wall Street Journal via Okezone, perusahaan perakit konsol Switch yang dikontrak oleh Nintendo sudah mempersiapkan diri untuk melakukan produksi besar-besaran di bulan April mendatang. Awalnya, hanya 8 juta mesin. Kini, akan ada 16 juta mesin. 

Keputusan Nintendo kali ini tentunya sebagai bentuk percaya diri mereka akan konsol terbaru miliknya. Hal tersebut cukup wajar mengingat Nintendo Switch benar-benar laku di pasaran. Bahkan hanya dalam kurun waktu 12 bulan pertama, Nintendo berhasil menjual lebih dari 10 juta unit konsol Switch!

Di Indonesia sendiri, Nintendo Switch masuk awal bulan Mei 2017. Konsol tersebut dijual dengan harga berkisar Rp. 6 jutaan berikut dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2 Switch. Well, dengan produksi yang meningkat, akankah ada perubahan dari segi harga? Mari kita tunggu informasi selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI