Inilah Dua Judul Game Terbaik di 2016!

Inilah Dua Judul Game Terbaik di 2016!

Ajang SXSW Gaming Awards 2017 kembali mengeluarkan daftar-daftar judul game terbaik setiap tahunnya. Kali ini di tahun 2016 ada dua judul game yang dipilih menjadi game terbaik. Yang pertama adalah judul game besutan studio Naughty Dog yaitu Game Uncharted 4: Thief's End yang dinobatkan pada ajang tersebut.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman GameSpot (20/3/2017), permainan ini menjadi judul game terbaik karena dianggap memiliki mutu yang tinggi dan memberikan pengalaman gaming yang berbeda dibandingkan game lainnya di antara semua platform dan genre yang dilombakan.

Uncharted 4 pun tak main-main dalam menyingkirkan pesaing-pesaingnya yang juga memiliki nama besar. Beberapa di antaranya seperti; Dishonored 2, Doom, Titanfall 2 hingga Overwatch.

 

 

Uncharted sendiri merupakan game serial yang mana dirilis pada bulan Mei 2016 yang lalu. Ini adalah seri lanjutan dari seri petualangan yang berjudul Uncharted: Drake's Deception. Game ini secara ekslusif hanya hadir pada konsol PlayStation 4 saja.

Selain Uncharted 4, ada juga game lain yang dinobatkan sebagai game terbaik juga. Adalah Pokemon Go yang dinobatkan sebagai game mobile terbaik. Pokemon Go dianggap memberikan pengalaman baru yang baik untuk game yang menggunakan platform mobile. Game ini berhasil mengalahkan beberapa judul game menarik lainnya seperti; Clash Royale, Reigns, dan Severed.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI