Wabah Video Snapchat Sekarang Menyebar ke Path!

Wabah Video Snapchat Sekarang Menyebar ke Path!

Wabah video seperti Snapchat sekarang ini memang sedang ramai di sosial media. Setelah sebelumnya Instagram yang menerapkan fitur video 24 jam, disusul dengan dengan WhatsApp yang masih satu atap dengan Facebook. Sekarang girilan Path yang ingin menerapkan fitur serupa pada jejaring sosial miliknya.

 

 

Fitur ini bernama Coverstory, dimana pengguna bisa menggunakan fitur tersebut setelah update Path ke versi 6.0.0 melalui Play Store. Untuk pengguna iOS sendiri masih belum diketahui apakah akan mendapatkan update ini segera atau tidak. Pihak Path sendiri belum memberikan pernyataan kapan fitur yang sama ini akan hadir ke iOS.

Fitur ini sendiri akan ada sebuah tombol Play berwarna ungu di pojok kanan bawah cover foto yang ada di halaman profile masing-masing pengguna. Jika tombol tersebut disentuh, maka akan ada tampilan video Coverstory. Di halaman ini akan muncul video coverstory dari teman-teman pengguna semua.

 

 

Video Coverstory ini sendiri memiliki waktu mundur yang dapat terhapus dengan sendirinya. Bagi pengguna yang ingin menambahkan video, cukup menekan tombol (+) di bagian bawah, maka tampilan akan berubah menjadi kamera. Mungkin bagi yang sudah sering menggunakan layanan Snapchat tidak akan bingung lagi untuk menggunakan fitur Videostory ini.

Durasi video sendiri hanya 10 detik saja dan bisa diberikan musik sebagai background dan bisa menambahkan caption. Video juga bisa ditambah-tambahi tulisan dengan cara menyentuh ke layar video itu sendiri. Bagaimana? Penasaran? Langsung saja update Path kamu sekarang juga.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI