8Elements Rilis BoBoiBoy: Galactic Heroes Untuk Android dan iOS

8Elements Rilis BoBoiBoy: Galactic Heroes Untuk Android dan iOS

BoBoiBoy: Galactic Heroes, film yang begitu populer di Malaysia ini akhirnya hadir juga dalam bentuk game. Publisher yang merilis game tersebut adalah 8Elements. Tentunya, game yang satu ini wajib untuk kalian coba!

BoBoiBoy: Galactic Heroes mengusung genre role playing game yang sangat seru. Tentunya didukung dengan fitur beragam yang mampu membuat player betah untuk memainkannya antara lain special dungeon, heroes shop, daily quest, dan masih banyak yang lainnya.

Game ini sendiri di developer oleh studio game bernama Catlil. Studio game tersebut beroprasi di Jakarta, Indonesia. Catlil sebelumnya sudah mempublikasi dua game seperti Robowar dan Pixel Super Heroes.

Game ini memiliki kualitas grafis yang cukup memukau berkat penggunaan Unity Engine 5. Tercatat ada 60 stage dengan 6 area berbeda serta 5 planet yang dijaga oleh para Boss. Terdapat 3 mode di game ini yakni Turn Based Battle, Active Time Battle, dan Quick Time Event special attacks.

Sistem PVP dari game ini sendiri hanya berlaku untuk regional SEA saja. Sistem PVP di game ini sendiri cukup unik dimana setiap player bisa mendapatkan point di setiap pertandingan. Point tersebut bisa ditukar dengan item yang menarik.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI