Video Sniper Ghost Warrior 3 Gameplay Trailer

Video Sniper Ghost Warrior 3 Gameplay Trailer

Sniper Ghost Warrior 3 kembali menunjukkan taringnya dengan merilis sebuah video terbaru bagian gameplay dari judul permainan ini. Pengembang dari game ini, CI Games, ingin menunjukkan bahwa ada dunia baru yang berubah di dalam permainan.

 

 

Video yang dirilis ini, yang dapat gamer lihat di bagian bawah, menunjukkan tantangan mode baru yang ada di dalam game, selain itu juga ada beberapa pembunuhan dan pencurian yang dapat terlihat dari dalam game. Lihat videonya langsung di bawah ini:

 

Seperti yang dirangkum pada laman Gamespot, (24/3/2017), pada bagian Challenge mode ini lebih ketat untuk misi Side Op yang ada di game. Gamer harus mengambil alih markas, atau menyusup ke sebuah pertahanan yang sangat ketat yang ada, seperti yang terlihat di dalam video.

Selain perubahan game menjadi game open-world, Sniper Ghost Warrior 3 juga merupakan seri pertama yang telah mendapatkan fitur multi-player.

Game ini sendiri ditunda peluncurannya dan telah dijadwalkan kembali untuk peluncuran globalnya pada tanggal 25 April 2017 nanti pada berbagai platform seperti; PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI