Inikah Desain Headset VR Nintendo Switch?

Inikah Desain Headset VR Nintendo Switch?

Switch, konsol terbaru dari Nintendo ini menjadi primadona baru bagi kalangan gamers. Karena masih baru, tentunya pihak Nintendo sendiri masih melakukan berbagai pengembangan demi memberikan pengalaman lebih bagi para gamers yang saat ini sudah mulai memainkan konsolnya.

Pada pertengahan bulan Februari silam, Nintendo pun sempat mengungkapkan jika pihaknya sedang mempelajari bagaimana caranya teknologi VR bisa diimplementasi di konsol Nintendo Switch. Saat itu, Nintendo berniat ingin membuat VR yang nyaman dan tidak memberikan efek motion sickness terhadap penggunanya. (Teknologi VR Bakal Hadir di Nintendo Switch?)

Hingga saat ini, Nintendo sendiri masih belum memberikan informasi lagi terkait bagaimana desain dan juga spesifikasi dari perangkat VR untuk Nintendo Switch. Namun, salah seorang desainer bernama Antoine Beynel berhasil membuat desain VR yang cukup unik dan pastinya bisa di implementasi di Nintendo Switch. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman UploadVR (31/1/2017).

Hadirnya kabar ini tentunya disambut baik oleh para gamers yang sudah menggunakan konsol Nintendo Switch. Namun sayang, Nintendo sendiri masih belum memberikan komentar apapun terkait desain VR yang digarap oleh Antoine Beynel ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI