Tak Perlu Photoshop untuk Bisa Edit Foto Spektakuler Seperti Ini!

Tak Perlu Photoshop untuk Bisa Edit Foto Spektakuler Seperti Ini!

Belajar mengedit foto? Mungkin yang terlintas dibenak setiap orang langsung menuju pada aplikasi Photoshop. Namun aplikasi tersebut tak begitu mudah untuk dipelajari. Terlebih bagi orang yang tidak melek teknologi. Belajar Photoshop akan menjadi sulit sekali untuk dipahami.

 

 

Jika kamu adalah salah seorang yang kesulitan untuk mengoperasikan perangkat lunak seperti Photoshop, jangan kuatir! Sebab ada satu aplikasi mobile yang bisa membantu kamu mengedit foto yang rumit layaknya seperti di Photoshop.

Aplikasi ini adalah aplikasi besutan Google yang bernama Snapseed. Bagi yang sudah dekat dengan dunia fotografi, mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Hanya saja sekarang ada yang berbeda dengan aplikasi ini, dimana terdapat fitur baru yang bisa memberikan efek double exposure pada Snapseed. Fitur ini hampir sama seperti di Photoshop dimana kamu bisa menggabungkan 2 foto yang berbeda ke dalam satu frame.

 

 

Alasan Google menambahkan fitur ini sebenarnya bukan ingin membuat foto manipulasi, tapi ingin menggabungkan teknik film analog dan digital secara bersamaan. Penggabungan ini tentu saja akan membuat foto lebih indah dan memiliki seni estetika yang menarik.

Tertarik? Mungkin ini bisa kamu gunakan untuk memukau teman-teman kamu!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI