Tim Dota 2 Fnatic Resmi Umumkan Susunan Pemain Terbarunya!

Tim Dota 2 Fnatic Resmi Umumkan Susunan Pemain Terbarunya!

Belakangan ini, tim Dota 2 Fnatic seperti kehilangan arah. Bagaimana tidak, tim yang bermarkas di Malaysia tersebut ditinggal oleh para pemainnya. Bahkan sang ikonik Mushi, memutuskan hengkang dari tim tersebut dan memilih pindah ke Mineski.

Setelah ditinggal para pemainnya, tentu saja Fnatic harus berburu talenta-talenta baru untuk mengisi kekosongan pemainnya. Jika tidak segera bergerak, Fnatic bisa kehilangan kesempatan untuk mengikuti turnamen-turnamen akbar Dota 2. Nah akhirnya, kemarin Fnatic pun sudah meresmikan susunan pemain terbarunya.

Di situs resminya, tim Dota 2 Fnatic akhirnya memiliki susunan pemain baru antara lain Gaving Kang "Meracle" Jian Wen, Kim "QQ" Seon-yeob, Chong Xin "Ohaiyo" Khoo, Yong-min "Febby" Kim, dan Djardel "DJ" Mampusti. Terkait susunan pemain baru ini, Reinnn selaku manajer dari tim Dota 2 Fnatic angkat bicara. Dalam keterangannya, ia mengatakan sampai melewatkan turnamen akbar Kiev Major untuk mendapatkan susunan pemain ini. Ia yakin jika kedepannya susunan pemain kali ini bisa membawa tim Fnatic menjadi lebih maju.

Susunan pemain terbaru dari Fnatic kali ini bisa dibilang merupakan sosok monster di Asia Tenggara. Sebab, susunan pemain tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup panjang di dunia kompetitif Dota 2. Susunan pemain terbaru Fnatic ini siap berlaga di turnamen Manila Masters pada akhir bulan Mei 2017 mendatang. Well, akankah susunan pemain kali ini bisa membawa Fnatic comeback? Mari kita tunggu informasi selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI