Desain Sketsa iPhone 8 Bocor!

Desain Sketsa iPhone 8 Bocor!

iPhone 8 menjadi salah satu ponsel paling ramai dibicarakan, sebab ponsel ini dikabarkan akan memberikan inovasi dan perubahan besar-besaran. Seperti yang sebelum-sebelumnya, Apple memang hanya memberikan sedikit perubahan pada setiap ponselnya. Namun kali ini, pada iPhone 8, Apple akan memberikan gebrakan yang luar biasa agar tetap bisa bersaing dengan para kompetitornya.

 

 

Kabar terbaru dari ponsel ini sekarang datang dari segi desain. Hal ini bocor melalui Benyamin Geskin, seorang yang sering kali membocorkan informasi seputar gadget-gadget terbaru. Melalui akun resmi Twitter miliknya, Geskin membocorkan gambar mengenai desain terbaru dari iPhone 8 yang kabarnya akan menggunakan kamera double yang luar biasa.

Tidak begitu jelas Geskin mendapatkan foto ini darimana, namun seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, (10/4/2017), gambar tersebut ia dapatkan dari seorang pekerja pabrik yang kemungkinan berasal dari Foxconn. Gambar yang hanya merupakan sketsa tersebut seperti mendeskripsikan kamera iPhone 8 dengan dua kamera utama yang hampir sama dengan iPhone 7 Plus. Hanya saja yang membedakan pada kamera ini, dimana kamera diletakkan secara vertikal, yang merupakan kebalikan dari kamera iPhone 7 Plus yang horizontal.

 

 

Selain informasi ini, tidak ada lagi informasi tambahan yang didapatkan mengenai iPhone 8. Ponsel pintar besutan Apple ini sendiri kabarnya akan dirilis pada bulan November 2017 nanti karena berbagai kendala yang harus diselesaikan dahulu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI