Bertemu di Game dan Akhirnya Menikah Terjadi di Tanah Air

Bertemu di Game dan Akhirnya Menikah Terjadi di Tanah Air

Bermain game dan menemukan jodoh sepertinya bukanlah hal yang tak biasa lagi. Pasalnya baru-baru ini hal seperti terjadi, dan menariknya hal ini terjadi di dalam permainan. Sebagai seorang gamer yang tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar beraktifitas nongkrong di luar, tentu saja berharap bertemu pasangan di dalam game adalah hal yang lumrah.

 

Putri dan Ryan
(foto: Detik.com) 

 

Pasangan berbahagia tersebut adalah Riyannoor Hidayat dan Susmela Putri. Pasangan gamer ini telah resmi menjadi suami-istri pada bulan Agustus 2016 silam. Pertemuan pertama mereka pertama kali datang dari game online yang berjudul Touch Online.

Keduanya sebenarnya terpisah jarak yang cukup jauh. Putri sendiri berasal dari kota Pekanbaru, sedangkan Riyan berasal dari Kota Istimewa Jogjakarta. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah guild US Art.

Seperti yang dilansir dari laman Detik, (20/4/2017), awalnya Putri mengaku bahwa mereka saling acuh di dalam permainan. Hingga akhirnya karena rasa penasaran, membuat Putri asyik curhat ke Ryan. Karena memiliki hobi yang sama yaitu bermain game, akhirnya perasaan cinta pun tumbuh dari diri Putri dan Ryan.

 

Karakter Putri dan Ryan menikah di dalam game
(gambar: Detik.com) 

 

Sedikit informasi, Touch Online adalah sebuah game dancing online yang bisa mempertemukan seluruh dancer di Tanah Air. Di dalam permainan ini juga ada fitur "menikah" yang bisa dilakukan antar karakter. Namun siapa yang mengira, pernikahan di dalam karakter ini juga bakal terjadi di dunia nyata.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI