Tanggal Resmi Rilis Friday the 13th

Tanggal Resmi Rilis Friday the 13th

Friday the 13th memang telah lama diumumkan dan telah dikembangkan sejak tahun 2015 yang lalu. Banyak yang sudah menanti-nanti game ini, dan sekarang tanggal rilis dari Friday the 13th pun secara resmi telah dirilis.

 

 

Game yang diambil dari kisah Jason Voorhees ini dikonfirmasi akan datang pada berbagai platform seperti PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Untuk tanggal perilisannya sendiri akan datang pada 26 Mei 2017 mendatang.

Sebenarnya judul game ini telah direncanakan akan hadir pada akhir tahun 2016 yang lalu, hanya saja ternyata peluncurannya tertunda karena beberapa hal. Seperti yang dilansir pada laman Polygon, (25/04/2017), menurut pengembang game Friday the 13th yaitu Gun Media mengatakan bahwa salah satu penyebab mundurnya perilisan game tersebut adalah karena penambahan fitur dan juga kehadiran misi single-player di dalamnya.

 

 

Judul game ini akan dirilis dengan harga US$ 59.99 atau sekitar 790 ribu Rupiah. Sedikit mengenai game ini sendiri, nanti pemain akan berperan sebagai Jason Voorhees. Ia merupakan salah seorang dari tujuh orang yang berkemah di Crystal Lake Camp yang merupakan setting tempat utama dari game tersebut. Friday the 13th menawarkan tema horror-slasher yang dikemas dalam dunia semi open-world.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI