XL Axiata Sindir Operator Tarif Mahal: `Sabar Ini Ujian`

XL Axiata Sindir Operator Tarif Mahal: `Sabar Ini Ujian`

Seperti yang kita ketahui di jejaring sosial Twitter saat ini sedang ramai dengan berita-berita tentang hacker yang memprotes tentang tarif salah satu operator seluler yang memiliki biaya yang begitu mahal. Protes tersebut dilayangkan dengan adanya deface pada website milik operator tersebut dengan meminta paket internet tanpa diselipi berbagai macam layanan yang tidak dibutuhkan oleh pengguna.

 

 

Menggunakan kesempatan ini, XL Axiata pun ternyata mengambil kesempatan besar untuk bisa mempromosikan produknya sekaligus menyindir kompetitor terberatnya di dunia operator. Melalui akun Twitter resminya, XL Axiata mengatakan kepada para pengguna user operator tarif mahal tersebut dengan mengatakan "sabar, ini ujian". Selain itu XL Axiata juga menambahkan iklan bahwa XL memiliki tarif yang lebih bersahabat dan juga dapat mengakses ke situs YouTube tanpa kuota.

 

 

 

 

Hingga berita ini diturunkan, tercatat twit tersebut telah di-reply sebanyak 662 kali dan di retweet sebanyak 2.200 kali. Meskipun demikian, tidak sedikit juga pengguna yang masih tetap membela operator yang digunakannya melalui reply yang ada.

 

 

 

 

Seperti tweet miliki akun yang bernama @randikar567 yang mengatakan: "murah sih murah,giliran di pedaleman boro boro bisa internetan -_- nelpon ama sms kgk bisa kgk ada sinyal 👎👎👎👎telkomsel ttp terbaik"

XL Axiata sendiri tidak menanggapi jawaban-jawaban dari setiap twit yang ada di kolom reply sesuai dengan pernyataan yang dilontarkan. Melainkan hanya membalas seperti sebuah jawaban yang diketik oleh Bot. Kira-kira bagaimana tanggapan dari operator pesaing?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI