Black Desert Online Bisa Dimainkan Via Steam!

Black Desert Online Bisa Dimainkan Via Steam!

Kabar yang satu ini pastinya sangat ditunggu-tunggu bagi para gamers di Indonesia yang menyukai game MMORPG. Ya, siapa sih yang tidak mengenal dengan game berjudul Black Desert Online? Game yang satu ini memiliki daya tarik yang luar biasa di Indonesia. Namun sayangnya, game ini tidak bisa dimainkan karena pihak publisher dan juga developer memblokir IP Indonesia.

Namun untuk kali ini, ada secercah harapan dimana gamers Indonesia pun dapat menikmati game Black Desert Online. Pada hari ini, pihak Black Desert Online resmi mengumumkan jika gamenya bisa dimainkan melalui Steam. Tentunya, besar harapan pihak pengembang game tersebut tidak menerapkan IP blok untuk versi Steam kali ini.

Menurut informasi yang tim redaksi Indogamers dapatkan di lman resmi Steam (4/5/2017), game Black Desert Online versi Steam sudah bisa dimainkan akhir bulan ini tepatnya di tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Tentunya ada beberapa catatan penting yang wajib kalian ketahui seperti salah satunya adalah akun Black Desert Online tidak bisa digunakan untuk versi Steam. Untuk info lebih lengkapnya silahkan klik tautan berikut ini 

Di game Black Desert Online tercatat ada 13 class yang bisa kalian mainkan. Antara lain Warrior, Ranger, Sorceress, Berserker, Tamer, Musa, Maehwa, Valkyrie, Kunoichi, Ninja, Witch, Wizzard dan juga Dark Night. Well, semoga IP Indonesia tidak terblokir dan kalian bisa menikmati game ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI