Dengan The International 2017 Battle Pass, Kamu Bisa Meningkatkan Angka MMR Hingga 2 Kali Lipat!

Dengan The International 2017 Battle Pass, Kamu Bisa Meningkatkan Angka MMR Hingga 2 Kali Lipat!

Menjelang The International tahun ini, Valve pun akhirnya melepas Battle Pass 207 ke komunitas Dota 2 di seluruh dunia. Di The International Battle 2017  Pass ini tentunya ada beragam item dan fitur menarik yang bisa kalian nikmati. Dari sekian banyaknya fitur yang ditawarkan, salah satu fitur yang patut untuk di bahas adalah fitur boost MMR Double Down.

Dengan adanya fitur ini, para pemilik The International 2017 Battle Pass memiliki kesempatan untuk melipatgandakan angka MMRnya. Namun jika kalian kalah di pertempuran MMR, tentu saja angka MMR yang kalian punya juga akan berkurang 2 kali lipat dari biasanya. Tentunya, kehadiran fitur ini membuat pertandingan ranked di Dota 2 semakin seru dan kompetitif bukan?

Selain MMR Double Down, para pemilik The International 2017 Battle Pass lainnya juga bisa menikmati deretan fitur seperti token wagering, arcana vote, seasonal matchmaking, battle cup, predict the prize pool dan juga The International Compedium. Bagi kalian yang ingin membeli Battle Pass, kalian bisa membelinya dengan harga Rp. 134.999 untuk Basic Bundle dan Rp. 494.999 untuk Mega Bundle. Oh iya, untuk membeli The International 2017 Battle Pass tersebut, kalian bisa membeli Steam Wallet via store Indogamers melalui tautan BERIKUT INI.

Kehadiran Battle Pass ini disambut dengan baik oleh para komunitas Dota 2 diseluruh dunia. Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu 2 jam, Valve sudah berhasil mengumpulkan uang sebesar USD 2 juta lebih yang nantinya sebagian uang tersebut akan dijadikan prize pool turnamen The International.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI