NCsoft Umumkan Tanggal Resmi Perilisan Lineage M

NCsoft Umumkan Tanggal Resmi Perilisan Lineage M

Perusahaan game raksasa yang berbasis di Korea Selatan, NCSoft Corp., secara resmi telah mengumumkan tanggal perilisan dari game terbaru mereka yang berjudul Lineage M. Perusahaan tersebut mengumumkannya pada hari Selasa yang lalu, bahwa game akan diluncurkan pada tanggal 21 Juni mendatang.

 

 

Lineage M sendiri adalah sekuel dari game Lineage, sebuah game dengan genre MMORPG yang pertama kali diluncurkan pada bulan September 1998 yang lalu. Game tersebut menjadi besar kala itu, dan banyak para penggemarnya di seluruh dunia yang memainkannya.

Masa kejayaan itu ternyata tak hanya dahulu saja, sampai sekarang nama besar Lineage tetap masih besar. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pemain yang cukup antusias pada masa pre-order Lineage M. Hingga tanggal 17 Mei ini, jumlah pre-order telah mencapai angka 4 juta pemain!

Seperti yang dilansir dari laman Pulsenews, (17/5/2017), NCSoft mengatakan bahwa jumlah ini lebih besar jika dibandingkan dengan Lineage 2: Revolution pada masa pre-ordernya yang hampir mencapai angka 3.4 juta pemain.

Setiap orang yang telah melakukan pre-order untuk Lineage M maka akan dapat membuat karakter virtual dengan role yang telah ditentukan melalui mobile game player pada tengah malam tanggal 17 Juni nanti dan dapat mulai memainkan game pada tanggal 21 Juni.

 

 

Lineage M sendiri adalah game free to play, hanya saja pemain dapat membeli dan menjual item yang ada di dalamnya seperti; armors, shields, dan lainnya dengan tujuan untuk meng-upgrade karakter virtual mereka tadi.

Eksekutif Vice President NCSoft, Kim Taek-hun, mengatakan bahwa mereka sangat percaya diri pada peluncuran game ini dan berharap mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari para pemain seperti pada kala peluncuran Lineage Original.

"Kita membuat itu seperti Lineage dan memberikan pelayanan seperti NCSoft," imbuh Kim Taek-hun.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI