Nostalgia Bersama Sonic Runners Adventure di Smartphone

Nostalgia Bersama Sonic Runners Adventure di Smartphone

Sonic Runner

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, dan Sega hari ini mengumumkan bahwa Sonic Runners Adventure yang telah lama ditunggu-tunggu akan tersedia pada tanggal 20 Desember 2017 di App Store dan Google Play. Dan untuk memastikan pemain mengimbangi landak tercepat di dunia ini, game ini bisa sudah dapat dipesan di App Store hari ini. Ini memungkinkan permainan diunduh secara otomatis saat tersedia di App Store.

Tim Gameloft bekerja sama dengan SEGA untuk menangkap segala sesuatu yang menjadi inti dari kisah Sonic yang menyenagkan ini. Musik dan ikonik dari game Sonic Runners asli yang dikembangkan oleh SEGA telah diadopsi menjadi judul baru ini.

"Kami sangat senang bisa membawa permainan ikonik seperti ini ke smartphone dan tablet," ujar Baudouin Corman, Senior Vice President Sale & Marketing di Gameloft. "Ini adalah tantangan yang benar-benar menarik untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara memastikan kecepatan pemain yang luar biasa, dan memberi mereka permainan yang dapat diakses oleh semua orang. Kami tidak sabar untuk membagikannya dengan penggemar dan orang-orang penggemar dari franchise tersebut."

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Gameloft untuk menawarkan penggemar permainan yang membawa 20 tahun sejarah ke kehidupan dengan cara yang tak terduga," tambah COO SEGA Networks Inc, Naoki Kameda.

Sonic Runners Adventure akan tersedia di App Store dan Google Play pada tanggal 20 Desember 2017. Untuk memastikan Anda tidak melewatkan satu momen pun yang menyenangkan, Anda bisa melakukan Pre-order Sonic Runners Adventure di App Store di sini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI