Life is Feudal: MMO Kini Telah Tersedia di Steam

Life is Feudal: MMO Kini Telah Tersedia di Steam

Developer game Bitbox telah mengumumkan bahwa game yang berfokus pada grup berskala besar, Life is Feudal: MMO sekarang telah hadir di early access Steam. Versi Steam ini berisikan semua konten dan fitur yang sama dengan versi Open Beta yang tengah berjalan. Di mana berarti pengguna Steam dapat bergabung dengan lebih dari 10.000 pemain Open Beta yang telah lebih dulu membangun rumah, penginapan, ataupun kastil di dalam game. Mereka juga dapat bekerja sama dengan pemain-pemain tersebut dengan membentuk aliansi-aliansi yang lambat laun dapat menjadi guild-guild yang kuat, mampu untuk mengendalikan berbagai kerajaan yang luas. Selalu ada tempat untuk setiap jenis pemain di Life is Feudal: MMO, dari tukang potong daging atau pembuat roti, hingga royal guard, regal knights, vassals, dan bahkan raja ataupun ratu.

Life is Feudal: MMO adalah game RPG yang berfokus grup skala besar yang berarti para pemain akan membentuk atau bergabung dengan kelompok-kelompok untuk kemudian bersama-sama berjuang untuk bertahan hidup dan bahkan membangun kerajaan mereka sendiri. Para pemain akan ditempatkan di dunia bernuansa medieval yang sangat realistis, tanpa unsur-unsur fantasi, di mana bahaya selalu mengincar dari mana saja. Para pemain perlu untuk bekerja sama dalam tim untuk mengumpulkan sumber daya, membangun tempat tinggal, membuat peralatan, serta kemudian membangun masyarakat feudal yang berfungsi penuh dan nyata dalam dunia kuno tanpa ampun. 

Pemain juga dapat menentukan sendiri posisi mereka dalam masyarakat, baik segai vassal, ksatria, petani, atau bahkan bangsawan, sejalan dengan semakin berkembangnya guild mereka.

Meski pada awalnya para pemain akan berpetualang sendirian, dalam perjalanan mereka akan bertemu dengan pemain-pemain lain untuk membentuk grup, lalu guild, lalu pada akhirnya berjuang bersama membentuk masyarakat medieval dan wilayah-wilayah negara mereka sendiri.

Life is Feudal: MMO adalah sebuah pengalaman sosial yang nyata, di mana jalan terbaik untuk berkembang adalah dengan bekerja sama dalam sebuah lingkup sosial di mana setiap individu memiliki peran masing-masing. Dari yang paling dasar mulai dari petani, hunter, gatherer, lalu prajurit dan pemimpin masyarakat. 

Salah satu fitur yang membedakan Life is Feudal: MMO dari MMORPG lain adalah Physics Based, No-Target Combat System, yakni sebuah sistem pertempuran yang didesain untuk mendekati kenyataan. Damage yang akan kita hasilkan ke pemain lain akan ditentukan sebagian besar oleh 2 faktor, yakni massa dan kecepatan senjata.

Menarik bukan!? Ayo jelajahi dunia luas Life is Feudal: MMO dan temui teman-teman baru serta bangun kerajaanmu!!!

Untuk mendapatkan Open Beta Key, silahkan kirim permintaan kamu ke zotin@xsolla.com

Kunjungi www.lifeisfeudal.com untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini. 

 

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI