Update Besar-Besaran RPG Destiny6 Hadirkan Dua Hero Baru

Update Besar-Besaran RPG Destiny6 Hadirkan Dua Hero Baru

 

Netmarble Games mengumumkan update untuk mobile RPG Destiny6, yang dikembangkan oleh Alpaca Games. Update tersebut akan mendatangkan dua hero terbaru dan konten PVE baru bernama ‘Carol’s Trial’, serta mengadakan beragam event dengan hadiah melimpah untuk merayakan update kali ini.

Salah satu dari dua hero baru tersebut adalah Wanderer ‘Yanuk’. Sebelumnya Yanuk adalah anggota Runic Warrior, namun karena sebuah kesalah pahaman di klan tempat ia bernaung, Yanuk akhirnya memutuskan untuk pergi berkelana.

Sedangkan Jun terlahir sebagai Putra Mahkota Kekaisaran Jin, akan tetapi ia sama sekali tidak mengetahui hal tersebut karena ia tinggal dan besar bersama sebuah rombongan sirkus.

Konten PVE terbaru, Carol’s Trial, adalah wave dungeon. Pemain dapat memutuskan apakah mereka akan meneruskan dungeon atau tidak di tiap penghujun gwave. Pemain juga bisa melakukan pembelian item dengan menggunakan coin dari ‘Festival Shop’ yang juga akan ditambahkan ke dalam game.

Update kali ini juga turut menghadirkan berbagai peningkatan demi kenyamanan pemain. Slot team telah ditingkatkan dari 4 menjadi 7 dan kini pemain dapat menyummon hero dengan 350 ruby secara gratis untuk satu kali setiap harinya. Pemain juga bisa meningkatkan orb dan crest mereka sekaligus. Tidak hanya itu, Ruby Shop juga telah dibuka.

Netmarble juga mengadakan beragam event menarik untuk merayakan update kali ini, seperti event peningkatan rate untuk Jun dan Yanuk yang mulai diadakan tanggal 31 Januari kemarin hingga 14 Februari mendatang. Jika 5-Star hero muncul di tab even summon Jun dan Yanuk, maka kesempatan pemain untuk mendapatkan kedua hero tersebut akan meningkat hingga 5 kali lipat. Hal ini tentunya mempermudah para pemain untuk memperoleh Jun atau Yanuk.

Informasi lebih lanjut mengenai Destiny6 dapat dilihat di website resminya di http://destiny6.netmarble.com atau fanpage resminya di https://www.facebook.com/Destiny6ID/

 

Ayo tunggu apalagi!?? Mainkan Destiny6 dan dapatkan Jun serta Yanuk!!!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI