Netmarble Hadirkan Masters Invitation dan Update Besar-besaran Lainnya di Mobile RPG Seven Knights

Netmarble Hadirkan Masters Invitation dan Update Besar-besaran Lainnya di Mobile RPG Seven Knights

Netmarbles Games hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk RPG Seven Knights, berupa Event Seasonal terbaru Masters’ Invitation dan spesial hero Orly.

Netmarble membuka empat dungeon spesial dengan konsep berbeda yang menghadirkan spesial hero dari 4 negara, yakni Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Amerika Serikat. Para pemain bisa mendapatkan coin dari dungeon yang dapat ditukarkan higga 8 Hidden Master Selector, aksesoris terbaik Luxurious Willful Ring, dan hadiah menarik lainnya.

Orly adalah anggota terbaru dari Night Crow yang hadir untuk pertama kalinya sejak kemunculan Teo dan Karl Heron. ia adalah mantan ketua sekaligus guru dari para crusaders. Usia dan latar belakang kehidupannya pun tidak pernah diketahui. Sebagai hero spesial tipe magic, ia diharapkan dapat membantu permainan di mode pvp.

Selain itu, ada pula berbagai peningkatan kenyamanan di dalam game. Fitur terbaru untuk menerapkan stat tertinggi dari kostum yang dimiliki telah ditambahkan dan kini para pemain bisa memainkan Guild Friend Match dengan anggota guild mereka. Slot Inventory dan Storage juga telah diperluas agar pemain lebih nyaman bermain Seven Knights.

Untuk merayakan update kali ini, Seven Knights menawarkan berbagai hadiah dan event-event menarik. Para pemain bisa mendapatkan 500 ruby, 100 Awakening Shard, dan dua buah 4-Star Element Selector dari Event Time Chest. Tidak hanya itu, para pemain juga bisa menerima 4-Star Orly melalui Step Up Summon, dan 6-Star Hero Selector saat awaken Orly.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI