SuperStar BTS, Permainan Khusus Penggemar K-POP

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Belum lama ini, Dalmacomsoft bekerjasama dengan Big Hit Entertainment selaku agensi BTS, telah merilis permainan yang bertajuk ‘SuperStar BTS’.

Permainan dengan gaya arcade seperti Guitar Hero, dan penuh  musik. Spesialnya lagi, lagu-lagu yang dimainkan di permainan ini menggunkan lagu dari BTS. Begitu memanjakan telinga penggemar BTS atau sering disebutnya ARMY.

Fitur lainnya yaitu koleksi kartu. Para pemain dapat mengkoleksi kartu-kartu bergambar anggota BTS yang bisa diupgrade. Semakin diupgrade semakin bagus kartunya. Tak ketinggalan ada peringkat mingguan yang begitu kompetitif untuk para ARMY. Misi harian juga ada jika pemain merasa bosan dengan rangking mingguan.

Ketersediaan tempat pembelian di permainan ini memudahkan para pemain untuk mengupgrade kemampuan. Namun dengan syarat ada pembayaran yang harus dilakukan oleh pemain

Ulasan permainan ini terhitung sangat bagus di Play Store maupun App Store. Bintang 4.7 untuk Play Store dan bintang 4.6 untuk App Store. Jadi kalian para ARMY wajib unduh permainan SuperStar BTS!!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI