Gameloft Mengumumkan Peluncuran Dungeon Hunter Champions

Gameloft Mengumumkan Peluncuran Dungeon Hunter Champions

 

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, dengan bangga mengumumkan peluncuran Dungeon Hunter Champions baru yang terinspirasi oleh seri Dungeon Hunter, franchise paling populer di Hack’n’Slash pada smartphone dan tablet. Pemain-pemain dari seluruh dunia kini bisa melakukan pre-registrasi untuk menerima item eksklusif dan berkesempatan memenangkan 15 Champions.

Dungeon Hunter Champions membuka cara baru bagi penggemar untuk melakukan perjalanan melalui dunia luas Dungeon Hunter. Alur cerita yang menawan akan mencatat penemuan dunia baru di lingkunan multiverse yang begitu masif. Dari Dragon Sanctuary di perbatasan Valentia ke Coliseum di dunia Slammed, pemain akan melakukan perjalanan di antara dimensi yang jauh menjelajahi dunia baru dengan pengalaman visual yang unik.

Di atas sebuah campaign solo yang mendalam, para pemain akan terjun ke pengalaman multiplayer live 5v5 dan membangun tim mereka sendiri dengan memanggil lebih dari 250 Champions yang didapatkan dari setiap sudut multiverse, membawa mereka menjalani petualangan epik. Dari Pedang Bounty Hunter yang klasik dengan Ninja yang mengendari kodok misterius, hingga Champion yang hadir dari setiap playstyle

“Ini adalah terobosan baru untuk franchise Dungeon Hunter,” kata Damien Marchi, Vice President Marketing di Gameloft. “Dungeon Hunter Champions membawa semua fitur sukses yang disukei penggemar sambil menambahkan ratusan karakter yang dapat dimainkan, seni yang original, lingkungan yang fantastis, dan alur cerita yang unik. Dungeon Hunter Champions memperluas dunia waralaba melampaui cakupan tradisionalnya bagi jutaan penggemar yang telah menikmati seri Dungeon Hunter.”

Para Pemain dari Indonesia diundang untuk berpartisipasi dalam soft launcher Dungeon Hunter Champions di AppStore dan Google Play.

 

Website Resmi: https://dungeonhunter-champions.com/

Unduh Press-Kit dan simak trailer Dungeon Hunter Champions di bawah ini. 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI