KASKUS Battleground: Mobile Games Festival Mempertandingkan 4 Mobile Game Ternama

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival Mempertandingkan 4 Mobile Game Ternama

 

Jakarta, 3 April 2018 - KASKUS didukung oleh AXIS meluncurkan KASKUS Battleground untuk mewadahi minat dari komunitas gaming KASKUS yang aktif berinteraksi di forum online seputar perkembangan game dan segala kebutuhan gaming untuk segala platform. Tema dari KASKUS Battleground kali ini ialah "Mobile Games Festival". 

 

Dari Kiri ke kanan: Ridwan Gunawan (Brand Manager KASKUS), Daniel Lam (CEO AGE Network), Randu Zulmi (Head of Youth Marcom AXIS), Ronny Sugiadha (CMO KASKUS) konferensi pers KASKUS Battleground: Mobile Games Festival

 

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival akan dilaksanakan sepanjang April 2018 hingga Februari 2019 dan dibagi menjadi 4 musim dengan menghadirkan turnamen beberapa judul mobile game yang sedang hangat-hangatnya saat ini, yaitu Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival, dan PUBG Mobile.

Setiap musim akan dibagi menjadi 2 gelombang yakni April - Mein 2018, Juli - Agustus 2018, Oktober - November 2018, dan Januari - Februari 2019 dimana peserta akan memperebutkan hadiah dengan nilai total 1 milyar Rupiah serta dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id . Sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall area Jabodetabek. 



Tidak hanya itu, KASKUS bersama dengan AXIS juga akan melaksanakan mini turnamen Let's Get Rich, BarbarQ, LudoKing, dan PB Strike bersamaan dengan roadshow di beberapa kampus di Indonesia yang akan dilaksanakan pada setiap masa jeda musim turnamen. 

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival juga didukung oleh RevivalTV sebagai tournament organizer. Musim pertama akan dimulai dengan turnamen Vainglory, dimana pendaftaran gelombang 1 sudah dimulai pada tanggal 2 - 14 April 2018 dan turnamen bisa disaksikan secara live pada tanggal 17 - 20 April 2018. Sementara pendaftaran gelombang 2 akan dibuka pada tanggal 1 - 12 Mei 2018 dengan siaran live streaming pada tanggal 15 - 18 Mei 2018. Para finalis turnamen Vainglory di gelombang pertama dan kedua akan bertemu pada turnamen filan yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 3 Juni 2018 di Mall NeoSoho Jakarta. 

 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI