Dusty Raging Fist, Game Action Bertempo Cepat yang Menggabungkan Action dengan Strategi

Dusty Raging Fist, Game Action Bertempo Cepat yang Menggabungkan Action dengan Strategi

 

Dusty Raging Fist, sebuah game bergenre Side Beat'em Up (Action) mengisahkan petualangan Dusty, karakter utama dalam game ini. Ia dan teman-temannya bertarung melawan kekuatan jahat untuk menjadi pahlawan. Cerita dimulai dengan sebuah kisah mengenai bulan hitam yang hendak terbit di langit. Sebuah desa yang damai sebelum anak-anak diculik oleh para penjahat yang sekarang menguasai berbagai wilayah. Dengan kegelapan menyelimuti desa, Pelindung Mistis mengutus para pahlawan untuk menggunakan kekuatan sang Pelindung. Dusty dan teman-temannya pun memulai petualangan mereka untuk mencari anak-anak yang hilang dan membawa kembali kedamaian ke pemukiman mereka. 


Dusty & teman-temannya

Pemain akan menjalankan peran sebagai Dusty dan teman-temannya, melintasi berbagi area untuk mengalahkan para penjahat. Game ini memungkinkan pemain bermain dengan pemain lain secara local co-op mode hingga maksimal 3 pemain dapat muncul di layar dalam waktu yang sama dan ada supporter berupa sniper serta artillery untuk membantumu dari berbagai aspek. 

Sejalan dengan petualanganmu di dalam game, kamu akan mendapatkan berbagai jurus yang merupakan kombinasi dari flying spin, uppercut, rolling, dashing, aerial dash, dan smashing down. Dusty Raging Fist dibuat sedemikian rupa untuk mengimplementasikan action dengan tempo cepat ditambah dengan adu strategi. 


Jurus-jurus yang bisa diperoleh

 

Karakter Support, Sniper

 

Karakter Support, Artiliery

 

Local co-op 3 pemain

 

Untuk menggunakan jurus yang kuat dalam pertarungan, kamu harus mengumpulkan kekuatan dari 6 elemental : Api, Es, Petir, Angin, Tanah, dan Kegelapan. Pemain dapat menggunakan serangan spesial ke musuh dengan bantuan dari kekuatan elemental sang Pelindung Mistis. Sebagai contoh, elemen petir menyambar musuh dan menyetrum semua musuh yang menyentuhnya. 

 

Jurus Elemen - Api

 

Jurus Elemen - Es

 

Jurus Elemen - Petir

 

Jurus Elemen - Angin

 

Jurus Elemen - Kegelapan

 

Jurus Elemen - Tanah

 

 

Dusty Raging Fist adalah game hasil kerjasama antara Intragames dengan PD Design Studio. Game ini akan dirilis pada tanggal 12 April 2018 mendatang untuk konsol PlayStation 4. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI