The Alchemist Code Hadirkan Karakter-Karakter Populer dari Serial Fate/stay night [Unlimited Blade Works]

The Alchemist Code Hadirkan Karakter-Karakter Populer dari Serial Fate/stay night [Unlimited Blade Works]

gumi inc. telah mengumumkan bahwa para penggemar dari seri Fate/stay night telah memiliki kesempatan untuk menyummon karakter-karakter kesukaan mereka dari Fate/stay night [Unlimited Blade Works] dalam game The Alchemist Code mulai tanggal 5 April dua hari lalu hingga 2 Mei 2018 mendatang. 

The Alchemist Code adalah sebuah mobile game bergenre full-scale Strategy RPG, dengan elemen-elemen taktik klasik penuh dengan konten berkualitas - mulai dari misi-misi yang intens, pertarungan dengan animasi 3D yang luar biasa, dan cutscene yang bergaya anime, tak lupa juga alunan musik pendukung memberi mood bermain pada para player dan tentu saja para pengisi suara tiap karakter menambah kesan hidup pada game ini. 

Sedangkan Fate/stay night tentu tidak asing lagi buat para penggemar anime. Serial garapan TYPEMOON yang berawal dari light novel ini sudah berkali-kali dibuat anime hingga layar lebar karena popularitasnya yang luar biasa. Dalam kesempatan kali ini The Alchemist Code telah berkolaborasi dengan Fate/stay night [Unlimited Blade Works] untuk menghadirkan karakter-karakter populer dari serial tersebut ke dalam dunia mobile game lewat The Alchemist Code

Archer


 

Karakter Event Kolaborasi

Dapatkan Archer gratis cukup dengan memainkan The Alchemist Code saat event berlangsung. Kuat dan bisa diandalkan, Archer bisa menjadi karakter utama yang ciamik untuk ditambahkan ke party. Apalagi, jika bisa mendapatkan Archer Soul Shards - sebuah item yang dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan Archer - dengan memainkan quest utama Fate/stay night [Unlimited Blade Works] saat event berlangsung. 

Penampakan Archer di Dalam The Alchemist Code


Pada event kali ini pemain mendapatkan kesempatan untuk menyummon para master atau servant dari Fate/stay night [Unlimited Blade Works]: 

1. Saber


2. Gilgamesh


3. Rin Tohsaka


 

4. Illyasviel


 

 

Item Event Kolaborasi

Saat event berlangsung, senjata dan item ikonik seperti yang terlihat dalam Fate/stay night [Unlimited Blade Works] bisa ditransmutasi dan disummon oleh pemain, termasuk: 

1. Excalibur milik Saber


2. Kanshou & Bakuya milik Archer


3. Gate of Babylon milik Gilgamesh


4. Liontin milik Rin Tohsaka


5. Storch Ritter milik Illyasviel


 

Spesial Kolaborasi Karakter

Saat event berlangsung, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menyummon tiga spesial kolaborasi karakter - gabungan dari karakter-karakter dari The Alchemst Code dengan karakter-karakter dari Fate/stay night [Unlimited Blade Works] servant: 

1. Rider Yomi

 

2. Saber Lamia

 

3. Archer Zahar

 

Maksimalkan karakter-karakter di atas untuk meng-unlock kelas-kelas servant dari Fate/stay night yang lain seperti Lancer, Berserk, dan Assassin, serta masih banyak lagi!. 

 

 

 

 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI