Beli Video Games Dapatnya Narkoba

Beli Video Games Dapatnya Narkoba

Julian Turner, seorang kolektor video game retro membeli beberapa game tua untuk konsol NES dari pasar loak. Saat ia sampai di rumah, ia mendapati bahwa ada "kejutan" ekstra dari catridge game yang ia beli. Dua cartridge ternyata penuh berisi obat-obatan terlarang. 

Kedua cartridge tersebut merupakan cartridge untuk game berjudul Rollergames dan Golf. Julian mulai curiga saat ia menyadari bahwa copy dari Rollergames tersebut ternyata versi PAL (Eropa/Australia), yang tentunya suatu hal yang aneh mengingat barang tersebut dibeli di pasar loak di Georgia. 

Dan lagi kedua cartridge tersebut juga terasa lebih berat dari caritridge normal. Turner lalu menimbang keduanya menggunakan timbangan digital dan menemukan bahwa keduanya lebih berat sekitar 50% dari berat normal. Turner lalu membuka kedua cartridge tersebut dan ia menemukan empat tas plastik bening. Meski tak tahu persis apa isi keempat tas plastik tersebut Turner memiliki dugaannya sendiri dan langsung menghubungi polisi. 



Petugas dari Departemen Kepolisian Newnan menjawab panggilannya dan juga mengecek pasar loak tempat Turner membeli cartridge-cartridge tersebut. Menariknya, saat Julian mencari-cari soal kasus yang sama dengan yang ia dapat di internet, ia mendapati bahwa ada orang yang menemukan uang tunai sebesar US$5,000 namun dalam bentuk uang kertas lama tahun 1985. 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI