Lytogame Telah Mengumumkan Jadwal Untuk CBT2 & Open Beta Dari Crossfire Next Generation

Lytogame Telah Mengumumkan Jadwal Untuk CBT2 & Open Beta Dari Crossfire Next Generation

Setelah dilaksanakannya Close Beta Test (CBT) pada tanggal 9-12 April 2018 kemarin, kehadiran Crossfire Next Generation (Crossfire NextGen) mendapatkan sambutan baik dari para gamer penggemar genre First-Person Shooter (FPS). Melihat akan ramainya antusias para pemain akan Crossfire Next Gen, maka pada langkah selanjutnya, Lytogame sebagai publisher dari game Crossfire NextGen akan kembali melakukan CBT kedua pada tanggap 19-23 April 2018. Untuk Open Beta akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2018, pukul 09.00 WIB. 

Berbeda dengan Crossfire sebelumnya, Crossfire NextGen nantinya akan lebih memfokuskan pada kegiatan eSports. Lytogame yakin dengan hadirnya Crossfire NextGen, dunia eSports tanah air akan semakin berkembang. Crossfire NextGen berkomitmen untuk memajukan eSports Indonesia dengan menghadirkan eSports FPS sebagai wadah untuk menampung bakat-bakat atlet eSports Tanah air untuk bersaing baik di kancah nasional maupun internasional. 


Sejalan dengan peluncuran Crossfire Next Generation ini, Lytogame juga akan menyelenggarakan berbagai event berhadiah. Selain itu, Lytogame juga mengajak para kreator video untuk ikut meramaikan peluncuran game Crossfire NextGen dan berkesempatan mendapatkan total hadiah 20 juta Rupiah dengan cara merekam dan mengunggah video saat bermain Crossfire NextGen di periode Close Beta. Bagi kreator video yang berhasil meraih juara 1-3 akan mendapatkan hadiah sebesar: 

  • Juara I - Rp. 8.000.000,-
  • Juara II - Rp 6.000.000,-
  • Juara III - Rp 4.000.000,-

Sedangkan untuk dua juara favorit masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000,-. Event ini diselenggarakan selama periode 9-25 April 2018. 


Selain event-event di atas, Lytogame juga akan mengadakan acara press conference pada hari Kamis, 19 April 2018 bertempat di Leila Resto & Lounge, lantai 8, FX Sudirman. Pada acara tersebut pihak Lytogame juga mengadakan talkshow dengan gamer-gamer profesional. Talkshow bertajuk 'Indonesia Pro-Gamers Life' ini mengundang beberapa gamer profesional Tanah Air seperti M. Ikhsan "Lemon" dari Tim RRQ, Richard Permana dari Tim nxl>, Yudi Kurniawan dari Tim XcN Gaming, dan Monica 'Nixia' Carolina dari NXA Ladies. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI