Event Terbaru Garena Point Blank: "Mission from Zepetto" Sudah Dimulai Hari Ini!!!

Event Terbaru Garena Point Blank: "Mission from Zepetto" Sudah Dimulai Hari Ini!!!

 

Jakarta, 4 Mei 2018 - Antusiasme Troopers (sebutan pemain Point Blank) yang sangat tinggi di event website Moonstone Hunt dan Guardian of Moonstone kemarin membuat Garena Point Blank Indonesia kembali mempersembahkah event website terbaru mereka bernama "Mission from Zepetto". Event ini berlangsung mulai dari hari Jumat, 4 Mei 2018 sampai dengan Jumat, 11 Mei 2018 atau seminggu lamanya. 

Pada event "Mission from Zepetto" kali ini, Troopers harus mengumpulkan dan melengkapi tujuh huruf ("ZEPETTO") dengan cara bermain atau login ke dalam game Point Blank pada tanggal yang telah ditentukan di atas. 

Setelah ketujuh huruf tersebut telah lengkap terkumpul, Troopers berhak atas hadiah in-game item berupa Quick Change Weapon berdurasi 7 hari. Quick Change Weapon ini dapat membantu Troopers untuk mengganti senjata dengan lebih cepat serta mempermudah leveling sehingga Troopers bisa menghadapi musuh dengan lebih percaya diri. 

Yang menarik dari event website kali ini tak lain karena Troopers tetap dapat mengumpulkan huruf meskipun tidak bisa bermain atau login di hari sudah ditentuan dengan syarat membeli senjata seri Zepetto sesuai huruf yang belum terkumpul. Senjata seri Zepetto ini dapat dibeli di Shop in-game Point Blank. Banyaknya pilihan yang tersedia untuk menyelesaikan event website ini tentunya akan mempermudah Troopers dalam menyelesaikan serta merebut hadiah menariknya. 

Jangan sampai kelewatan event ini dan selalu mainkan Point Blank karena setiap menit dan cash yang kamu habiskan di Point Blank akan bermanfaat dalam proses pengumpulan huruf di event website "Mission of Zepetto". 

Setelah "Mission from Zepetto", Garena nantinya juga akan meluncurkan dua event website baru dalam rangka merayakan Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 dan Bulan Ramadhan. Kedua event website ini tentunya tak akan kalah seru dengan event "Mission from Zepetto".

Ikuti terus informasi terkini mengenai update dan event website Point Blank lainnya di tautan resmi Point Blank di bawah ini: 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI