PES2018 Turut Serta Memeriahkan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang!!!

PES2018 Turut Serta Memeriahkan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang!!!

Konami Digital Entertainment Co., Ltd mengumumkan bahwa game konsol yang sudah menjadi ciri khas mereka, PES2018 atau juga dikenal sebagai Winning Eleven, telah terpilih sebagai salah satu judul game eSports yang akan didemonstrasikan pada pagelaran akbar ke-18 Asian Games Jakarta-Palembang 2018 di Indonesia. 

Asian Games adalah sebuah event dengan berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan serta diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari benua Asia. Diadakan setiap tahun sekali, untuk tahun ini Asian Games akan diadakan di Indonesia dan untuk pertama kalinya, cabang olahraga eSports akan disertakan dengan status cabang olahraga demonstrasi atau eksibisi. 

Enam game telah terpilih untuk mewakili cabang eSports untuk Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dan PES2018 merupakan satu dari keenam game yang mendapat kehormatan tersebut dan merupakan satu-satunya game asal Jepang yang akan tampil dalam suatu event resmi olahraga multinasional. Cabang olahraga eSports sendiri akan menjadi cabang olahraga resmi dalam Asian Games Hangzhou 2022, Tiongkok nanti dan juga dipertimbangkan untuk menjadi cabang olahraga resmi dalam event olahraga internasional terbesar, yakni Olimpiade. 

Konami selaku pencipta brand game ternama PES akan terus memberikan dukungan kepada eSports Tanah Air dengan menghadirkan banyak event eSports dalam waktu dekat. 


 

Dukung terus para pemain Indonesia di panggung Internasional seperti Batara Riasta yang telah berhasil Runner-Up dan Lucky Ma'arif yang menjadi juara ketiga di WESG PES2018 di Haikou, Tiongkok. 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI