The Sexy Brutale, Game Mystery Adventure dari Intragames Telah Rilis Hari Ini di PS Stores

The Sexy Brutale, Game Mystery Adventure dari Intragames Telah Rilis Hari Ini di PS Stores

 

Intragames, bekerjasama dengan Tequila Works telah mengumumkan perilisan resmi game untuk konsol PlayStation bergenre mystery adventure "The Sexy Brutale" untuk regional Asia termasuk Indonesia pada hari ini, Jumat 18 Mei 2018 dan telah tersedia di PS Stores

The Sexy Brutale adalah sebuah game petualangan yang bertempat di sebuah mansion mewah ala Inggris yang disebut dengan Sexy Brutale, dimana terjadi insiden pembunuhan berantai para tamu oleh para pelayan. Sang karakter utama, Lafcadio Boone akan menggunakan kekuatannya untuk memutar balik waktu untuk mencegah pembunuhan-pembunuhan tersebut dan menguak rahasia serta konspirasi dalam mansion tersebut.

 


Kamu akan mengalami time loop dimana para korban dan pembunuh brutal terjebak dalam sebuah periode berdurasi 12 jam, dimana mereka terus mengulangi kematian dan pembunuhan terus menerus. Terjebak selamanya dalam lingkaran berulang di dalam game, kamu harus bisa menghentikan pembunuhan berdasarkan petunjuk atau benda-benda tertentu yang kau temukan saat menyelidiki. Sangat disarankan untuk menggunakan peta di dalam game yang tersedia di interface.

 


Fitur track dan record informasi penting yang kamu temukan juga dapat digunakan untuk menentukan lokasi seseorang berada pada waktu tertentu. Yang pasti, harus diingat bahwa saat waktu kembali berputar 12 jam sebelumnya alias awal dari periode time loop, barang-barang yang kamu dapatkan akan kembali ke tempatnya semula. Sangat krusial untuk mengingat lokasi-lokasi original mereka. Ada banyak obyek-obyek tersembunyi dengan kekuatan mencengangkan serta merasakan pengalaman menginvestigasi kasus pembunuhan unik akan membuatmu terserap lebih dalam.

 


Game ini memiliki pengaturan latar belakang yang unik, karakter-karakter yang menarik, serta artwork yang memukai hingga mendapat perhatian dari publik dan telah mendapat evaluasi yang bagus dari media atas jalan cerita yang dibuat dengan baik. Kabar bahwa lokalisasi game ini akan dilakukan sesuai dengan regional masing-masing telah membuat beberapa komunitas bersemangat dan tak sabar untuk memainkannya. 

 


The Sexy Brutale bisa didapatkan di PS Stores mulai hari ini dengan harga $19.99 USD (sekitar 300 ribu rupiah). Intragames mengambil kesempatan ini untuk sekaligus membagikan digital OST (original soundtrack) dari The Sexy Brutale hingga 31 Mei 2018. Terlebih lagi, para pemilik konsol PlayStation bisa mendapatkan game ini dengan 10% diskon dimana pemilik PS Plus bisa membeli game ini dengan diskon sebesar 15%. 



Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI