Nostalgia Bersama Guns, Gore, & Cannoli2

Nostalgia Bersama Guns, Gore, & Cannoli2

 

Intragames, developer dari Survive! Mr. Cube kini berkolaborasi dengan Crazy Monkey Studio untuk merilis game aksi mendebarkan --dengan latar belakang tahun 1944 dimana perang dunia 2 di Eropa memasuki tahap akhir-- bergenre 2D Side-Scroll Action berjudul Guns, Gore & Cannoli2 untuk platform PlayStation 4 yang akan segera hadir di Asia pada bulan Juli tahun ini. 

 


Guns, Gore, & Cannoli2 adalah sekuel dari Guns, Gore & Cannoli1 yang mengambil latar belakang waktu pada akhir perang dunia 2, kurang lebih 15 tahun setelah pembantaian Thugtown, dimana Vinnie menjadi satu-satunya orang yang selamat. Guns, Gore & Cannoli2 merupakan sebuah game yang membangkitkan kembali genre lawas run & gun. Guyonan lucu dan humor berpadu tanpa batas di dalam permainan, musuh-musuh berterbangan di udara merupakan pesona unik dari game ini. 

 

 


 

Setiap level dari Guns, Gore, & Cannoli2 menghembuskan nafas khas 1940an. Setiap inci dari game ini merupakan gambaran langsung dari era perang dunia 2. Kendaraan-kendaraan. furnitur, klub-klub, musik, poster-poster propaganda, jalan-jalan yang ada, serta persenjataan yang mencerminkan masa-masa penuh gejolak di tahun 1940an dengan grafis bergaya kartun yang keren. Meledakkan barel-barel, menghancurkan mobil, menjatuhkan peti-peti barang ke kepala musuh digambarkan dengan animasi yang mulus dan efek yang cool. 

 

 


Terlebih lagi pada Guns, Gore, & Cannoli2, sang lakon utama kita Vinnie Cannoli telah mendapatkan peningkatan kekuatan pada aspek mobilitas. Pengarahan 360 derajat, loncatan ganda, tendangan, tendangan di udara, berguling untuk menghindar, jumpalitan di udara, pistol ganda, dan lingkaran senjata yang memberikan permainan aksi yang lebih dinamis. Para penggemar juga terus menyerukan keinginan mereka akan mode 4-online multiplayer dan local co-op. Kerjasama sangat krusial untuk bertahan hidup dari musuh termasuk para Nazi, zombie, monster, gangster, polisi, tentara, tank, kapal selam, dan lain-lain. 

 

 

Kalian bisa mengecek tautan-tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut: 

Homepage resmi Intragames

Blog Resmi Intragames

Plus Channel: Cari 'Intragames' di Kakaotalk


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI