Update Honorable Battlefield 3 vs 3 Dan Berbagai Event Menarik di Lineage 2 Revolution Indonesia

Update Honorable Battlefield 3 vs 3 Dan Berbagai Event Menarik di Lineage 2 Revolution Indonesia

 

Netmarble mengumumkan update besar-besaran untuk game mobile MMORPG Lineage 2 Revolution dan juga Event Perayaan Indonesia Juara serta kehadiran special dungeon Temporal Rift yang baru. 

Pada update kali ini, Honorable Battlefield telah ditambahkan ke dalam game. Honorable Battlefield merupakan kontel real-time battle 3 vs 3 yang tersedia setiap hari Selasa dan Kamis. Di dalam battlefield terdapat buff yang dibuat secara acak di titik tertentu (seperti rune/power up dalam dota2), sehingga komunikasi, kerjasama, serta strategi antar anggota tim berperan besar untuk meraih kemenangan. Kalian dapat memperoleh hadiah sesua dengan level League yang dicapai di setiap akhir musim. Tak hanya itu, kalian juga bisa menukarkan item menarik dengan Honor Coin yang diterima saat pemain memenangkan pertarungan ini. 

Sedangkan Temporal Rift terbaru, 'Temple of Dragon Hearts', juga telah ditambahkan. Dalam dungeon ini jenis monsternya adalah Draconian, sehingga kalian dapat menyelesaikannya dengan lebih mudah jika menggunakan Draconian Equipment yang telah dirilis dan dibagikan gratis pada update sebelumnya. Kalian juga bisa mendapatkan item terbaru, 'Awakened Embrion's Cloack', sebagai hadiahnya. 

Tak lupa juga, berbarengan dengan update kali ini, Lineage 2 Revolution juga mengadakan event besar-besaran dalam rangka menyambut Lebaran melalui event Festival Sambut Lebaran, kalian bisa mendapatkan hadiah spesial berupa Indonesia Juara Gift Box, Rare Recipe Selection Box, Grade UR Limit Break Stone, serta beragam hadiah lain hanya dengan memainkan game setiap harinya. 

Selanjutnya pada event Membuat Kue Terima Kasih, kamu dapat memperoleh poin dengan menyelesaikan berbagai misi setiap hari. Kue bisa dibuat dengan poin tersebut dimana kue itu nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan Unconfirmed Recipe, Grade SR Accessory Selection Box, dan beragam hadiah lainnya. Selain itu, para pemain bisa menemukan dan membuka Treasure Chest dari field pada event Berburu Peti Harta Spektakuler. Dari Treasure Chest tersebut, kalian bisa memperoleh Maphr's Protection, Blessed Scroll, dan masih banyak lagi. 

Lineage 2 Revolution adalah sebuah game mobile MMORPG dengan grafik luar biasa untuk platform mobile dengan menggunakan Unreal Engine4 dan map global yang sangat luas. Informasi mengenai Lineage 2 Revolution bisa dilihat di website resminya atau fanpage Facebook resmi


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI