Ultah Ketiga PB Bagi-Bagi Hadiah Melimpah!!

Ultah Ketiga PB Bagi-Bagi Hadiah Melimpah!!

 

Tanggal 30 Juni lalu menjadi ulang tahun ketiga dari Garena Point Blank Indonesia. Sebagai ucapan terima kasih kepada para Troopers (sebutan pemain Point Blank) atas kesetiaan mereka selama tiga tahun ini, Point Blank (PB) telah mengadakan berbagai event in-game dan Troopers dapat memanjakan diri dengan hadiah-hadiah berlimpah di dalam game. 

Menyambut hari ulang tahun ,beberapa event in-game telah diadakan pada tanggal 25 Juni dan berakhir pada tanggal 9 Juli lalu. Event in-game berupa event login, main, dan belanja item siap menemani Troopers memeriahkan ultah Point Blank kali ini. Troopers cukup login ke dalam game dan dapatkan berbagai item ekskulsif in-game seperti senjata dari seri Aruna (seri selebrasi ultah pertama PB) dan Infinitium (seri selebrasi ulang tahun kedua PB) dengan durasi sehari. Apabila Troopers bermain selama 90 menit, maka kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa berbagai senjata dari seri Trinitium (seri selebrasi ultah ketiga PB) dengan durasi tiga hari. 

Selain senjata, terdapat juga hadiah in-game menarik untuk kalian yang berpartisipasi dalam event belanja "Raffl3 Ultah." Troopers cukup membeli item-item tertentu di Shop dan kalian bisa langsung mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam pengundian hadiah istimewa dari senjata berdurasi ratusan hari, item eksklusif lainnya, hingga jutaan Point Blank cash. 

Memeriahkan hari ulang tahun kali ini, PB juga mengadakan event di media sosial, yakni share event di Facebook dan loves event di Instagram resmi PB. Apabila jumlah share dan loves di kedua sosial media tersebut mencapai target, maka redeem code akan aktif dan kalian dapat menukarkan kode tersebut dengan berbagai senjata dan item in-game yang tidak kalah menariknya. Kalian bisa cek event sosial media PB di sini

Dari tahun ke tahun, Garena Point Blank Indonesia selalu berusaha memberikan pengalaman bermain shooting game yang lebih baik kepada seluruh Troopers. Menyambut tahun keempat ini, PB juga telah menyiapkan PB Evolution yang akan siap menemani kalian di bulan Juli ini. Di PB versi terbaru ini, banyak perbaikan fitur-fitur lama serta penambahan berbagai fitur baru yang pastinya akan membuat permainan menjadi lebih menarik. 

Yuk rayakan ulang tahun PB yang ketiga ini dan klain hadiah istimewanya!


Tautan resmi Point Blank Indonesia: 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI