Jadilah Ambassador dari Warlords Awakening dan Dapatkan Berbagai Keuntungan Saat Early Access!!!

Jadilah Ambassador dari Warlords Awakening dan Dapatkan Berbagai Keuntungan Saat Early Access!!!

 

Warlords Awakening, sebuah game MMORPG yang sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan di Steam, baru-baru ini menyingkap program Ambassador Internasionalnya. PLAYWITH Interactive Inc. selaku developer dan publisher dari Warlords Awakening berharap untuk mendapatkan lebih banyak Ambassador sebelum game ini diluncurkan sebagai Early Access


Blood Knights


Program Ambassador ini adalah sebuah inisiatif dari komunitas di mana para penggemar game mendaftarkan diri untul menjadi Ambassador dari Warlords Awakening. Mereka lalu akan menciptakan konten dan membantu pertumbuhan game tersebut, sembari bekerjasama sedekat mungkin dengan tim PLAYWITH untuk terus mengusahakan peningkatan-peningkatan. 

 

Classes


Siapa saja yang bisa mendaftar? "Program ini diciptakan secara eksklusif untuk para YouTuber dan Streamers dari penjuru Bumi yang ingin meningkatkan pertumbuhan dan peningkatan pada kanal mereka serta game Warlords Awakening sendiri. Mereka akan memberikan feedback pada gameplay, membicarakan tentang pengalaman mereka saat streaming Warlords Awakening, menciptakan video-video, serta memimpin komunitas," ujar Ricky So, Director of Business Development PLAYWITH Interactive Inc. 

 

Screen Shots


Setiap Ambassador akan memiliki akses akan keuntungan-keuntungan spesial seperti cash in-game bulanan, akses eksklusif ke test server, free keys untuk early access, dan kupon-kupon VIP. Tentunya dengan bertambahnya follower mereka, akan ada lagi keuntungan yang bisa mereka dapatkan seperti hadiah-hadiah eksklusif dan event-event offline ataupun online. 

 

Trailer Resmi Warlords Awakening


Perusahaan menyerukan semua YouTuber dan Streamer di seluruh dunia untuk bergabung serta menjadi bagian dari komunitas Warlords Awakening

Untuk detail lebih lanjut mengenai pendaftaran Ambassador Warlords Awakening, bisa dilihat di: 

Tautan Ambassador

Tautan Pendaftaran

Daftar Resmi Sementara para Ambassador Terpilih


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI