Marvel Future Fight Hadirkan Ant-Man and The Wasp Pada Update Terbarunya

Marvel Future Fight Hadirkan Ant-Man and The Wasp Pada Update Terbarunya

 

Sebelum perilisan Marvel Studios' Ant-Man and The Wasp pada tanggal 6 Juli lalu, Netmarble Corp., telah meluncurkan konten in-game terbaru, Ant-Man and The Wasp, pada game action RPG untuk platform mobile andalannya, MARVEL Future Fight

Tersedia baik untuk iOS maupun Android, update terbaru tersebut memperkenalkan tiga karakter anyar langsung dari Marvel Comics, ditambah dengan empat uniform baru antara lain: 

  • Goliath: Bill Foster, rekan laboratorium Hank Pym, yang menggunakan Pym Particle untuk memperbesar tubuh serta kekuatannya dan berubah menjadi hero, Goliath. 
  • Ghost: Seorang mata-mata jenius, penemu, dan ahli peledak. Dengan kostum yang mampu membuatnya menjadi tidak berwujud. 
  • The Wasp: Nadia Van Dyne, putri dari Hank Pym yang memodifikasi kostum Ant-Man menjadi Wasp baru. Ia bisa menembakkan ledakan energi, terbang, dan mengecilkan ukuran tubuhnya. 
  • Uniform Baru: Uniform Ant-Man, Wasp, dan Ghost terinspirasi dari filmnya langsung ditambah uniform Giant-Man Ultron Pym yang menggabungkan fitur Ultron dan Hank Pym. 

Update ini juga menambahkan konten yang terinspirasi dari Ant-Man and The Wasp, yakni mode Legendary Battle yang memperkenalkan dua stage baru. Kalian bisa memasuki laboratorium Hank Pym sebagai Ghost, atau bertarung melawan Ghost sebagai Ant-Man. Alliance Raid yang juga diperkenalkan untuk pertama kalinya membuat kalian bisa saling bekerja sama dalam mengalahkan Raid Boss kuat untuk meningkatkan hadiah yang akan kalian terima. 

Selain itu, kalian juga dapat melihat perubahan lainnya pada update kali ini, termasuk upgrade Tier-3 dan Ultimate Skill terbaru untuk Thor dan Ant-Man. 

Marvel Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game spsesial untuk lebih dari 84 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini, Marvel Future Fight tersedia di App Store dan Google Play

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, bisa mengunjungi website resminya


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI