Update Besar-Besaran Lineage2 Revolution, Kini Equip +20 Bukan Hal Sulit Lagi

Update Besar-Besaran Lineage2 Revolution, Kini Equip +20 Bukan Hal Sulit Lagi

 

Netmarble Corp., mengumumkan update besar-besaran, termasuk penambahan sistem safe enhance dan pembaharuan sistem craft equipment untuk game mobile MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution (L2R). 

Demi meningkatkan kenyamanan para pemain, sistem safe enhance telah ditambahkan ke dalam game. Dengan sistem ini, level enhancement suatu equip tidak akan turun saat gagal enhance menggunaakan Adena hingga level +20. Selanjutnya, craft UR equipment yang merupakan grade equip tertinggi menjadi lebih mudah dengan penggabungan recipe berdasarkan jenis equipment. Recipe yang selama ini terbagi ke dalam 4 kategori -- headgear, armor, gloves, dan boots -- kini tergabung ke dalam satu kategori yaitu armor. Sedangkan untuk aksesoris seperti necklace, ring, dan earrings tergabung dalam kategori accessory

Pada update kali ini, Tower of Insolence juga mendapatkan tambahan dari awalnya 125 lantai kini menjadi 150 lantai yang membuat para pemain bisa meraih lebih banyak reward dengan menyelesaikan lebih banyak lantai daripada sebelumnya. Jika ada yang berhasil mencapai level tertinggi, maka dia akan mendapatkan reward khusus berupa title 'Ruler of Infinity'. 

Tidak ketinggalan juga, Season Resmi Honorable Battlefield dimulai bersamaan dengan update kali ini. Honorable Battlefield merupakan konten battle 3 vs 3 yang diadakan secara real-time setiap hari Selasa dan Kamis. Pemain bisa meraih reward berdasarkan level League yang dapat dicapai tiap akhir season serta bisa menggunakan Honor Coin yang didapatkan saat memenangkan battle untuk membeli item yang dibutuhkan. 

Lineage2 Revolution juga menghadirkan Event Battle Royale dalam rangka merayakan update besar-besaran ini. Event Battle Royale merupakan konten yang dapat menampung hingga maksimal 50 pemain dengan penyetaraan kondisi karakter sehingga para pemain dapat memaksimalkan kemampuan bermain serta strategi mereka untuk meraih reward spesial. 

 

Informasi lebih lanjut mengenai event ini atau Lineage2 Revolution sendiri dapat dilihat di website resmi atau halaman resmi Facebook

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI