Update Iron Throne: Alliance Deathmatch & 3 Hero Baru!!

Update Iron Throne: Alliance Deathmatch & 3 Hero Baru!!

 

Netmarble Corporation mengumumkan bahwa game MMO (Massive Multiplayer Online) untuk perangkat mobile, Iron Throne, telah memperkenalkan mode game baru yang bernama Alliance Deathmatch, serta tiga hero baru yang dapat dipilih oleh para pemain. 

 


Alliance Deathmatch adalah variasi dari mode klasik Team Deathmatch Iron Throne, yang menghadirkan cara baru dalam bermain dan kesempatan untuk bekerja sama antar anggota Aliansi. Dan juga memungkinkan sebuah Aliansi untuk menghadapi Aliansi lain. Para pemain harus memiliki keterampilan dalam bekerja sama dan membuat strategi grup yang kuat untuk bersatu mengalahkan Aliansi lawan. 

Tiga hero baru yang telah ditambahkan ke dalam Iron Throne memberi pemain lebih banyak opsi daripada sebelumnya. Ketiga hero tersebut antara lain: 

  • Shaheen AL Rashed, hero asal Timur Tengah yang juga ahli pedang scimitar
  • Lauren, yang sebelumnya adalah NPC kini bisa didapatkan dengan bermain di Town Mode
  • Revenant, yang bisa direkrut dengan menjadi Raja di Kerajaan mana pun. 

 

Iron Throne telah menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda kepada pemain kami, melalui sistem permainannya yang unik sejak perilisan," ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble. "Pada update kali ini, kami menambahkan hero-hero baru dan fitur Alliance dengan harapan para pemain dapat terus menikmati konten yang telah kami siapkan."

Untuk informasi lebih lanjuut mengenai Iron Throne, kalian dapat mengunjungi website resminya atau fanpage resmi. Iron Throne tersedia di perangkat iOS dan Android dan dapat di download di: 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI