Promosi Mantap Buat yang Pre-Order Guns, Gore & Cannoli2!!!!

Promosi Mantap Buat yang Pre-Order Guns, Gore & Cannoli2!!!!

 

Intragames, berkolaborasi dengan Crazy Monkey Studio telah setuju untuk merilis game 2D Side-Scroll Action berjudul "Guns, Gore & Cannoli2" di regional Asia untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 9 Agustus bulan depan. 

Akan ada dua promosi memukai untuk siapa saja yang melakukan pre-order untuk Guns, Gore & Cannoli2 ini. yakni 'SINGLE PACK' untuk penggemar Guns, Gore & Cannoli1 dan 'DOUBLE PACK' untuk pemain baru. promosi pre-order ini akan tersedia dari tanggal 26 Juli hingga 8 Agustus dengan detail sebagai berikut: 

SINGLE PACK (sekitar kurang lebih 190 ribu rupiah)

  • Original Theme dari Guns, Gore & Cannoli2 eksklusif untuk PS4
  • 5% diskon untuk semua user, 10% diskon untuk pelanggan PS Plus

DOUBLE PACK (sekitar 230 ribu rupiah)

  • Full version dari Guns, Gore & Cannoli1
  • Original Theme dari Guns, Gore & Cannoli2 eksklusif untuk PS4
  • 5% diskon untuk semua user, 10% diskon untuk pelanggan PS Plus

Buka gambar ditab lain untuk memperbesar gambar


Dan juga untuk mereka yang membeli 'SINGLE PACK" saat promosi, akan mendapatkan diskon sebesar 80% untuk Guns, Gore & Cannoli1 hingga 30 Agustus. 

Guns, Gore & Cannoli2 adalah game action dengan latar belakang Perang Dunia II di Eropa periode 1940an. Satu-satunya korban selamat dari pembantaian Thugtown, Vinnie Cannoli, adalah sang karakter utama. Bahkan pemerintah tak bisa berbuat apa-apa kepada Vinnie namun kali ini ada seseorang yang mengincar nyawanya, memberikan tensi yang lebih tegang nan dramatis pada cerita. 

Vinnie Cannoli harus melawan berbagai musuh seperti mafia, polisi, tentara, Nazi, dan zombie serta bertempur dalam berbagai tempat seperti perkotaan, saluran air bawah tanah, laboratorium, dan medan perang. Ada 13 jenis senjata yang bisa digunakan seperti tongkat baseball dan gergaji mesin yang bisa digunakan sebagai senjata jarak dekat. Akan ada lebih banyak musuh yang harus Vinnie hadapi dibandingkan dengan Guns, Gore & Cannoli1 sehingga para pemain dapat merasakan pengalaman beraksi yang jauh lebih menyenangkan dengan menghamburkan peluru untuk menghabisi musuh-musuh Vinnie. 

Kunjungi website resmi Intragames untuk informasi lebih lanjut!

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI