Mini Tournament Mobile Legends BOSQU, Patahkan Stigma Game Didominasi Kaum Adam

Mini Tournament Mobile Legends BOSQU, Patahkan Stigma Game Didominasi Kaum Adam

 

Bandung - Euforia game mobile MOBA, Mobile Legends: Bang Bang sepertinya tidak ada matinya. Hal ini kita temukan hampir di mana saja, orang banyak yang memainkan Mobile Legends. Kepopuler game ini memicu berbagai kalangan dan instansi berlomba-lomba untuk menarik minat pecinta game mobile MOBA ini karena hype-nya yang luar biasa. Tak terkecuali BOSQU

BOSQU akhirnya merampungkan rangkaian acara Mini Tournament Mobile Legends yang diselenggarakan di Bandung Digital Valley, Minggu 15 Juli 2018 kemarin. Sebanyak 8 tim yang sebelumnya telah melewati tahap penyisihan 16 besar secara online yang diadakan selama dua hari, dipertemukan kembali. Kedelapan tim ini tidak hanya berasal dari Kota Kembang saja. Beberapa peserta datang dari Jakarta, Bogor, hingga Tasikmalaya. Rupanya jarak bukanlah penghalang bagi para peserta untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam mengikuti Mini Tournament ini. 

Babak 8 besar dari Mini Tournament ini dibuka dengna sambutan dari Chief Techology Officer BOSQU, M. Rizal Prihandoko. Dalam sambutannya, Rizal turut mengajak tim-tim yang siap bertanding untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah ini untuk melihat peluang berwirausaha lewat aplikasi BOSQU sendiri. Menurutnya, selain menjadi gamer yang unggul, sifat oportunis juga perlu ditumbuhkan pada jiwa-jiwa gamer sehingga mampu memanfaatkan peluang bisnis yang ada terutama salah satunya melihat potensi untuk berbisnis voucher game yang tersedia di aplikasi BOSQU

BOSQU sebagai penyelenggara acara Mini Tournament Mobile Legends ini merupakan salah satu start-up internal PT. Telkom Indonesia yang bergerak di bidang payment gateway dan memiliki misi untuk mematahkan stigma negatif yang selama ini melekat pada game dan hobi bermain game itu sendiri. Melalui kompetisi ini, diharapkan para gamer tidak hanya sekedar bermain tetapi juga mampu berprestasi dan melihat peluang berbisnis. Hobi yang berbuah menjadi bisnis tentu akan sangat menyenangkan untuk menjalaninya. 

Pada babak final Mini Tournament Mobile Legends ini, Tim Nene Army keluar sebagai juara 1. Uniknya tim ini dipimpin oleh seorang perempuan lho! Dimana notabene Mobile Legends sendiri masih didominasi oleh kaum adam. Sedangkan juara 2 jatuh kepada Tim Dominos 2 dan juara 3 kepada Tim Tertykung. Ketiga tim pemenang memperoleh total hadiah senilai Rp 7.000.000,-. 

Acara kemudian ditutup pukul 20.00 WIB, namun melihat besarnya animo para peserta Mini Tournament Mobile Legends kali ini, panitia mengungkapkan tidak menutup kemungkinan akan adanya Mini Tournament Jilid II di waktu yang akan datang. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI