Last World, Mobile Game Survival Bertema Zombie Apocalypse Akan Hadir Akhir Juli Ini

Last World, Mobile Game Survival Bertema Zombie Apocalypse Akan Hadir Akhir Juli Ini

Baru-baru ini, iDreamSky telah mengumumkan soft launching untuk game mobile terbarunya, Last World. Game tersebut direncanakan rilis di Indonesia akhir Juli ini dan diharapkan dapat meluncur secara global dalam waktu dekat. Last World merupakan survival game bertemakan zombie yang memadukan konsep sandbox di dalamnya. Inti dari permainan ini ialah bertahan hidup dari serangan zombie apocalypse yang mengerikan. 

Setelah tersebarnya virus yang tidak diketahu asal muasalnya, para zombie akhirnya menyebar dengan cepat hingga hampir menguasai dunia. Kamu akan menjadi salah satu orang yang beruntung masih bertahan hidup di wasteland. tak hanya sekedar bertahan hidup di lingkungan yang buruk, kamu juga harus menghadapi banyak zombie mengerikan dan hewan yang sudah terinfeksi. 

Kamu harus melakukan eksplorasi di semua tempat yang bisa disinggahi dan mengumpulkan sumber daya yang masih bisa dimanfaatkan untuk membangun rumah kamu sendiri. Selain itu, membuat senjata dan perlengkapan juga penting agar dapat melindungi dirimu dari serangan para zombie ganas. Membunuh binatang-binatang yang ada akan membuatmu mendapatkan daging sebagai bahan makanan untuk menghilangkan lapar. Kamu juga bisa melakukan raid di wilayah survivor lain untuk merampas sumber daya yang lebih langka. 

Game ini didesain untuk menstimulasi aktivitas dunia nyata dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bertahan hidup terbaik bagi seluruh pemain. 

Menariknya, dalam Last World kamu dapat memilih bermain sebagai seekor serigala penyendiri atau bergabung pada multiplayer world, bertarung bersama para survivor lainnya  ataupun menantang mereka di mode global PvP (Player versus Player). Jadi kamu bisa merampas sumber daya yang mereka kumpulkan. So, siapa yang mampu bertahan hidup sampai akhir? 

Siapkah kamu menantang kerasnya dunia Last World? Follow fanpage resmi Last World di Facebook dan jadilah yang pertama mendapatkan berita terbaru mengenai game survival zombie apocalypse ini!


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI