Pre-Order Guns, Gore & Cannoli 2 Hingga Tanggal 8 Agustus!!

Pre-Order Guns, Gore & Cannoli 2 Hingga Tanggal 8 Agustus!!

Game hasil kerjasama dari Intragrames dan Crazy Monkey Studio 'Guns, Gore & Cannoli 2' dapat dipre-order sejak 26 Juli lalu hingga 8 Agustus nanti. 

 

Pre-order eksklusif untuk PlayStation 4 tak hanya menyertakan Single Pack (sekitar 190 ribu rupiah), namun juga original theme untuk PS4 dan diskon mencapai 5%-10%. Sedangkan untuk Double Pack (sekitar 230 ribu rupiah) terdiri dari konten Single Pack ditambah dengan bonus game 'Guns, Gore & Cannoli 1'. Diskon tergantung dari keanggotaan kalian di PS Plus. Untuk kalian yang hanya membeli Single Pack namun juga ingin membeli seri sebelumnya, 'Guns, Gore & Cannoli 1', terdapat 80% diskon spesial hingga 6 September. 


Guns, Gore & Cannoli2 adalah game action dengan latar belakang Perang Dunia II di Eropa periode 1940an. Satu-satunya korban selamat dari pembantaian Thugtown, Vinnie Cannoli, adalah sang karakter utama. Bahkan pemerintah tak bisa berbuat apa-apa kepada Vinnie namun kali ini ada seseorang yang mengincar nyawanya, memberikan tensi yang lebih tegang nan dramatis pada cerita. 

'Guns, Gore & Cannoli 2' akan turut serta dalam Tokyo Game Show 2018 pada seksi general exhibition untuk menunjukkan versi PlayStation 4 dari game ini. Kalian bisa mengunjungi Hall 3 C-15 untuk menemukan booth 'Guns, Gore & Cannoli 2'. Pada kesempatan ini, Intragames juga akan menampilkan 3 judul game lainnya dengan detail yang akan segera diumumkan. 

Homepage Resmi Intragames

Informasi Produk

  • Tanggal Rilis: 9 Agustus 2018
  • Platform: PlayStation 4
  • Rating: 18+
  • Jumlah Pemain: Maksimal 4 pemain (Online maupun offline)
  • Developer: Crazy Moneky Studios, Intragames Co., Ltd. 
  • Publisher Lokal: Intragames Co., Ltd. 
  • Genre: 2D Side Scroll Action Adventure
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI