Game 3D Action Adventure 'Mulaka' Akan Rilis di Asia Akhir 2018

Game 3D Action Adventure 'Mulaka' Akan Rilis di Asia Akhir 2018

Intragames, berkolaborasi dengan Lienzo mengumumkan perilisan resmi dari game 3D Action Adventure untuk PlayStation 4 & Nintendo Switch berjudul Mulaka dalam versi Asia. Game ini hanya akan dijual dalam bentuk digital, serta akan tersedia di PS Store & Nintendo eShop untuk masing-masing platform. 

Mulaka adalah sebuah game 3D Action Adventure berlatar belakang tempat di sebelah utara dari Meksiko era prasejarah. Tepatnya di lokasi ikonik dari 'Sierra Tarahumara'. Seorang "Sukuruame" (bahasa suku Tarahumara yang berarti Shaman) tak bisa tinggal diam melihat kebusukan merajalela, memulai petualangannya. 

 

 

Art & gameplay dari Mulaka. Klik untuk memperbesar gambar

Ada banyak gambaran akan berbagai makhluk setengah dewa dari Mulaka, dan fitur-fitur dari game ini dikombinasikan untuk menciptakan atmosfer misterius. Penggambaran visual dan warna yang kaya ditujukan untuk menciptakan kembali kultur Tarahumara, dan para pemain akan merasakannya saat memainkan game. 

Kekuatan-kekuatan magis seperti menemukan makhluk gaib atau meluncur di udara sebagai seekor elang atau menggunakan kombinasi dari tumbuhan obat merupakan fitur-fitur yang mengasyikkan di dalam game ini. Semua itu dibuat setelah meneliti dengan mendalam didukung oleh bantuan dari penduduk asli suku Tarahumara dan cagar alam lokal. Mulaka pada intinya menghidupkan kembali sebuah mitos kepada kita. 

Di saat yang sama, developer game indie Lienzo akan mendonasikan sebagian dari pendapatan dari penjualan Mulaka  untuk memperkuat serta membudidayakan kultur & budaya Sierra Tarahumara. Intragames sebagai publisher dari Mulaka akan merilis game ini di Asia. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mulaka bisa dilihat di homepage resmi Intragames

Informasi mengenai Mulaka

  • Ekspektasi tanggal rilis: Akhir 2018
  • Rating: TBA
  • Jumlah pemain: 1 (satu)
  • Developer: LIENZO® 2018
  • Publisher wilayah Asia: Intragames Co., Ltd.
  • Genre: 3D Action Adventure

 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI